29. Castle Witch

38.8K 4.7K 449
                                    

HAPPY READING!!!!

Pemandangan begitu berbeda pagi ini, dari kejauhan tampak dua orang wanita cantik tengah asik bersenda gurau dengan seorang pria kecil nan tampan. Suasana taman yang asri juga indah menambah ketenangan hal tersebut.

Tawa ringan di sertai gurauan memenuhi area taman Castle witch, Ell memegangi perut nya dengan air mata menetes akibat terlalu keras tertawa.

"Bagaimana mungkin Daddy bisa memiliki sayap? Memangnya daddy bulung AHAHAHAHA."

Keyra jengkel di buat nya, sudah berkali-kali ia mengatakan jika beberapa tahun lalu sebelum Ell di lahirkan, terjadi keributan besar hingga menyebabkan dunia immortal terguncang sekaligus puncak kemarahan seorang The King Of Witch.

Tawa Ellard perlahan meredam, ia menatap bibi nya yang hanya tersenyum melihat perdebatan diantara Keyra dan Ell. Ell tampak bergumam sambil menghitung jari-jari kecilnya sendiri.

"Sudah tiga kali mommy mengatakan sepelti itu. Benalkah bibi? Apa bibi pelnah melihat Daddy telbang?" Ell menatap Carrie dengan manik mengerjab.

"Emm..., Bibi tidak yakin" gumam Carrie tetapi masih terdengar oleh ibu dan anak di depannya.

Manik Keyra membelalak, sepertinya Carrie sengaja ingin menggoda nya. Ia menatap Ell yang tengah mendekap mulut menahan tawa, seketika bibir Keyra mengerucut kesal. "Ell tidak sayang Mommy ya?, oh sedih sekali rasanya." Celetuk Keyra memegang dada nya sendiri.

Melihat hal itu manik Ell terfokus sepenuhnya menatap Keyra, pria kecil itu langsung memeluk ibu nya dengan erat. "Mommy tidak boleh sedih, Ell akan pelcaya. Ell janji, maaf. Ell tidak akan mengulangi nya lagi, Mommy jangan malah pada Ell" tangan kecil Ellard memeluk leher Keyra sesekali memberikan kecupan di wajah Queen witch itu.

"Ell ingin Mommy memaafkan Ell?" Dengan cepat pria kecil itu menggangguk semangat.

"Lihat di sana. Mommy ingin Ell menangkap kupu-kupu untuk mommy dan bibi Carrie."

Manik Ellard mengerjab menatap beberapa kupu-kupu yang berterbangan di dekat hamparan mawar merah, "Ell akan menangkapnya untuk mommy dan bibi" seru nya sambil meloncat dari pangkuan Keyra. Putra mahkota witch itu tampak sangat bersemangat untuk mendapat maaf dari ibu kesayangannya.

Seulas senyum tipis terukir di wajah Carrie dan Keyra, semakin hari tingkah Ell bertambah menggemaskan. Tuhan sungguh baik hati mengirim malaikat sebaik juga setampan Ellard.

Pandangan Keyra beralih menatap Carrie di sampingnya, wanita itu tengah menatap Ell tanpa menyadari tatapan penuh Keyra. "Carrie, aku tidak bermaksud mengusir mu. Tetapi ini sudah hampir tiga hari kau menginap tanpa Azreal. Apa kau tidak ingin kembali dan menemui nya?" Ucap Keyra memecah keheningan.

"Dimana Anne?"

Keyra menghela nafas berat, "Anne sedang tidur. Kau tidak bisa terlalu lama seperti ini Carrie." Tegur Keyra saat Carrie mengalihkan pembicaraan mereka.

Perlahan senyum itu menghilang dari wajah Carrie, maniknya menatap balik ke arah Keyra. "Lupakan kejadian itu Carrie, aku tau ini sulit bagi mu. Kau harus mencobanya, lagipula Azreal tidak bersalah. Jangan menghukum nya seperti ini, aku yakin dia tersiksa." Lanjut Keyra lembut memegang tangan sahabatnya.

Carrie tertawa sumbang, dari manik wanita itu terlihat jelas bahwa ada kekecewaan di dalam sana. "Bagaimana bisa aku menghukumnya, dia bahkan tidak menemui ku hingga saat ini." Sejak pengawal Castle Witch menjemputnya di Castle pribadi Azreal, ia tak melihat batang hidung pria itu sama sekali. Azreal seperti hilang, dan tak perduli akan keberadaan nya.

Tubuh Keyra mendekat memeluk Carrie dengan erat, "Dia tidak berada di dekat mu bukan berarti dia tak memperhatikanmu selama ini." Bisik Keyra mengusap-usap punggung Carrie menenangkan.

The NECROMANCERWhere stories live. Discover now