43. Genting

32.2K 4K 530
                                    

HAPPY READING!!!

Sudah menjadi hal lumrah jikalau kota London ramai di pagi hari, lampu lalu lintas berwarna merah menandakan para pejalan kaki harus bergegas menyebrang. Gedung-gedung tinggi menjulang ke langit, cuaca tampak cerah namun suhu di sana sangat dingin hingga beberapa orang memilih pakaian panjang untuk membalut tubuh mereka.

Suara rem bus berdecit nyaring, pintu bus itu terbuka otomatis membuat kedua perempuan di dalamnya segera turun di halte tujuan mereka. Beberapa pasang mata memperhatikan kedua perempuan itu, orang-orang begitu terpukau melihat kecantikan mereka.

"Sudah ku katakan, seharusnya kita naik taxi saja." Rutuk Alexsa menatap tajam setiap pria yang menatap tertarik ke arahnya juga Carrie.

"Sudahlah, jangan hiraukan mereka." Carrie menggandeng tangan Alexsa agar terus berjalan.

Wanita itu mengenakan kemeja crop putih di balut sebuah mantel katun berwarna coklat muda dengan pencil skirt melekat pas di tubuh nya, perut buncit Carrie seakan menambah pesona ibu hamil itu.

Wanita itu mengenakan kemeja crop putih di balut sebuah mantel katun berwarna coklat muda dengan pencil skirt melekat pas di tubuh nya, perut buncit Carrie seakan menambah pesona ibu hamil itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mereka memasuki sebuah pusat perbelanjaan bernama Harrods London, di mana pengunjung harus melewati pos penjagaan sebelum memasuki gedung mewah itu. Hal ini tentunya menjadi hal yang wajar, mengingat Harrods adalah salah satu pusat perbelanjaan elite dengan barang-barang branded yang di rancang oleh desainer terkenal dunia.

"Untuk apa kita ke sini, Alexsa." Carrie merasa tak nyaman ketika melihat penampilan para pengunjung di sana.

Sangat terlihat bahwa mereka bukan orang sembarangan, penampilan wanita-wanita sangat mewah juga elegan dengan penjagaan ketat, para pria mengenakan jas rapi di dampingi beberapa pengawal bertubuh besar.

Gadis dengan penampilan fashionable itu mendekatkan bibirnya ke telinga Carrie, "Aku dengar kau pernah tinggal di dunia manusia, memangnya kau tidak tau tempat ini? Tentunya kita akan menghamburkan uang, berbelanja." bisik Alexsa kemudian menjauhkan tubuh sambil memperbaiki kaca mata hitam yang sedikit melorot.

"Ayo!"

Dengan semangat Alexsa menarik Carrie memasuki salah satu pusat aksesoris di sana, manik Alexsa berbinar-binar seperti baru saja memenangkan lotre. "Oh, akhirnya. Setelah sekian lama, aku bisa menghirup harum kebahagiaan".

Carrie hanya terkekeh pelan ketika Alexsa sudah sibuk mengambil asal berbagai aksesoris cantik di sana, gadis itu benar-benar bersemangat. Berbagai aksesoris wanita terpajang indah di etalase berlapis kaca transparan itu, Carrie memperhatikan sejenak.

Tatapan Carrie terpaku pada sebuah Bros berbentuk mawar berwarna biru cerah, seolah ada sebuah magnet yang menariknya untuk memiliki Bros cantik tersebut.

"Bisakah aku memegang nya?" Tanya Carrie kepada pegawai berseragam Hitam-Putih yang menjaga.

"Tentu Nona." Pegawai itu menggunakan sarung tangan berwarna putih kemudian mengambil sebuah Bros mawar kecil yang begitu indah.

The NECROMANCERWhere stories live. Discover now