24. Hari H

47.6K 5.6K 714
                                    

HAPPY READING!!!

Sinar mentari meringsek masuk ke sela-sela sebuah kamar besar di dalam Castle itu. Perlahan kedua kelopak mata Carrie mengerjab hingga melihat siluet dua wanita di dekatnya.

"Carrie?".

"Kening ku sakit.." ia bergumam lirih sambil memegang kening nya.

Keyra segera membantu sahabatnya untuk bersandar di kepala ranjang, sedangkan Anne menyodorkan segelas air mineral dan memijat pelipis Carrie agar gadis itu sedikit membaik.

"Bagaimana? Terasa lebih baik?" Keyra bertanya dengan khawatir.

Carrie mengangguk, manik nya mengedar ke setiap penjuru kamar. "Terima kasih. Mengapa kalian bisa berada di sini?".

Decakan Anne membuat kedua pasang mata menatap nya. Gadis itu merangkak mendekat ke arah Keyra dan Carrie. "Ini adalah hari pernikahan mu Carrie" jawab Anne enteng.

"APA?!"

BRUK.

Tubuh Louwis terjungkal mendengar pekikan seseorang, ia terkejut saat baru membuka pintu kamar itu. "BHAHAHAHAHA!" Tawa Anne menggelegar saat melihat wajah Louwis mencium lantai dengan sempurna.

Keyra ikut tertawa tetapi tak sekeras Anne, ia menggeleng-gelengkan kepala nya tak habis fikir dengan tingkah pangeran muda itu.

Louwis langsung bangkit sesekali menepuk pakaian nya, ia berdehem pelan menutupi wajah yang kini sudah merona malu.

"Apa kau baik-baik saja, Louwis?"

"Suara mu sungguh membahana, kakak ipar." Puji Louwis menyengir lebar.

Pangeran muda itu tampak manis dan tampan dengan setelan kemeja putih di balut sebuah jas hitam formal, tak lupa sebuah pita kupu-kupu sebagai pelengkap. Louwis berjalan mendekati ranjang, ia membungkuk hormat kepada Keyra.

 Louwis berjalan mendekati ranjang, ia membungkuk hormat kepada Keyra

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Penampilan Louwis).

"Queen, kakak ipar dan nona istri panglima John. Mengapa kalian belum bersiap? Beberapa jam lagi acara akan segera di mulai" celoteh Louwis membenarkan dasi nya.

Tangan Carrie membungkam mulutnya sendiri, saat ini banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang memberontak dalam fikiran nya.

"Jadi ini benar-benar hari pernikahan ku?" Wajah Carrie tampak syok.

"Aku juga tak habis fikir, pangeran kegelapan memang tak bisa di ajak bermain. Sekali nya dia bisa bermain justru membuat mate nya pingsan. Apa dia tidak punya otak! Apa dia tidak bisa bermain salju dengan benar? Bagaimana dia memainkannya hingga membuat kau pingsan, Carrie?"

"Di saat kau tak sadarkan diri, Azreal tetap menjalankan acara ini seperti jadwal sebelumnya! Akh, Dia benar-benar pria tak perhatian!" Anne mengoceh dengan geram,  sepertinya ia harus bersyukur memiliki suami seperti John.

The NECROMANCERWhere stories live. Discover now