34. Berenang bersama

37.8K 4.3K 456
                                    

HAPPY READING!!!

Pepohonan tubuh subur hingga menjulang tinggi, suara hewan liar juga gemericik air memecah keheningan hutan asri di sana. Semilir angin berhembus pelan membuat beberapa rumput hijau menari-nari, sebuah danau berwarna hijau jernih tampak menyegarkan begitu juga air terjun yang terdapat di sana.

Dingin nya air tidak membuat seorang pria terganggu, ia tetap melanjutkan aktivitasnya seolah tak terpengaruh dengan manik hazel yang selalu memperhatikan setiap pergerakan nya.

Carrie duduk bersila di sebuah kayu besar di pinggir danau itu, ia ingin sekali mencelupkan kedua kaki nya ketika melihat air danau sangat jernih hingga terlihat dasar juga ikan-ikan kecil. Tetapi, ia teringat saat sebuah hewan kecil menghisap darah nya. Carrie bergidik ngeri, ia tak ingin kejadian beberapa Minggu yang lalu kembali terulang.

Alhasil ia hanya bisa menikmati keindahan alam di pinggir danau sambil memperhatikan Azreal yang tengah bertelanjang dada berenang ke sana ke mari.

Pesona suaminya sungguh bertambah ketika berdiri di bawah air terjun hingga surai hitam nya basah. Sayang sekali di balik ketampanan pria itu terdapat topeng pangeran kegelapan yang sangat kejam dan tak memiliki belas kasihan.

"Azreal kau benar-benar tidak ingin menarik hukuman itu?" Bujuk Carrie sedikit keras karena Azreal jauh di ujung danau.

"Azreal kau benar-benar tidak ingin menarik hukuman itu?" Bujuk Carrie sedikit keras karena Azreal jauh di ujung danau

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Ilustrasi danau, anggap lah Azreal berenang di sana:).

Ia tak dapat membayangkan bagaimana kehidupan Davian nanti jika mendapatkan hukuman kebiri. Pria itu pasti akan sangat tersiksa, belum lagi hal itu dapat menyebabkan perpecahan di antara clan NECROMANCER dan Caster.

"Kemarilah!!" Pinta Azreal sedikit berteriak agar suara nya tak terendam oleh gemericik air karena ia sedang berada tepat di bawah air terjun.

Carrie tersentak kaget, ia langsung menggeleng menolak seruan pria itu. Lagipula ia tak membawa pakaian ganti, tidak mungkin bukan ia pulang ke Castle dengan pakaian basah. Tak lama ia melihat Azreal berenang mendekati nya, tangan pria itu langsung bertumpu di kedua kaki Carrie dengan manik violet memandang wanita itu dengan tatapan sulit diartikan.

"K-kau membasahi gaunku, Azreal." Protes Carrie sedikit gugup, ia gagal fokus melihat dada putih juga bidang suaminya terpampang sangat jelas di tambah bercak-bercak air di sana. Dan jangan lupakan surai basah Azreal membuat pria itu tampak sexy.

Astaga, Carrie langsung menggeleng-gelengkan kepala mencoba mengembalikan tingkat kewarasannya. Meskipun Azreal adalah suaminya, tetapi tetap saja pria itu mampu membuat Carrie terpesona setiap hari.

"Turun."

"Jawab perkataan ku dulu."

Pria itu menghela nafas jengkel, "Sudah ku katakan berulang kali, aku tidak akan pernah menarik perkataan ku." Tegas nya.

The NECROMANCERWhere stories live. Discover now