9. Terpukul

61.6K 7.6K 462
                                    

HAPPY READING!!!

Louwis berlari melewati lorong-lorong Castle besar itu, keringat membanjiri wajah imut Louwis. Nafas nya terengah-engah dengan manik hitam yang memancarkan kegelisahan. Tujuannya hanya satu, menuju ruang singgasana Raja Ladwig ayahnya. Pria itu terlalu bodoh dan berfikir gegabah, mungkin jika Louwis sedikit berfikir ia akan menggunakan portal yang langsung membawa pria itu tanpa memakan waktu seperti ini.

Pintu besar dengan beberapa penjaga di depannya membuat Louwis bernafas lega, akhirnya ia sampai. Kedua penjaga itu seketika membungkuk hormat dan segera membuka pintu untuk prince NECROMANCER itu.

"Ayah". Tubuh Louwis menegang di ambang pintu, nafas nya tercekat kala melihat ayah nya tengah mengobrol dengan The King of Witch. Penguasa dunia Immortal itu juga membawa istri, anak dan panglima Castle bersama mate nya.

Louwis menelan salivannya kasar saat semua pasang mata menatap nya, ia segera membungkuk hormat kepada semua dan berjalan mendekat dengan perasaan gelisah. Mengapa di saat seperti ini petinggi Castle witch datang berkunjung? Apa yang harus ia katakan, pasalnya Louwis sangat mengetahui kedekatan Queen Keyra dan Carrie.

"Kebetulan sekali kau datang Louwis. King, Queen, Panglima, prince Ell dan nona Anne ingin bertemu mate kakak mu."

Perkataan Raja Ladwig seolah menghantam Louwis sangat keras, manik hitamnya bergerak gelisah. Wajah pria itu bertambah pias, "A-ayah sebenarnya". Rasanya sangat sulit Louwis mengeluarkan suaranya.

"Ada apa Louwis?". Tanya Raja Ladwig seolah membaca tingkah anaknya yang sedikit aneh.

Pria itu menarik nafas nya dalam-dalam, ia tak ingin membuang waktu lagi, "Telah terjadi sesuatu pada Carrie". Ucap Louwis dengan sekali tarikan nafas, tetapi mereka dapat menangkap dengan jelas perkataan Louwis itu.

"Apa?! Ada apa dengan Carrie?" kali ini Keyra bersuara, ia terkejut dengan penuturan Prince NECROMANCER itu. Pantas saja sejak kemarin perasaan Keyra terus saja gelisah.

"A-aku tidak bisa menjelaskannya Queen. Kita harus segera ke kamar kakak, m-maksudku prince Azreal". Jawab Louwis menyesal, ia tak bisa menjelaskan situasi saat ini.

"Tunjukkan jalan nya" ucap Keyra cepat menyeret Renald yang masih berdiam di tempat, diikuti yang lain.

Namun, Renald segera menarik Keyra hingga menabrak dada bidang nya, "Tenanglah, Amour".

"Kita akan menggunakan portal" lanjut Renald merentangkan tangannya, tidak lama kemudian lingkaran dengan pusaran angin hitam muncul di hadapan penguasa dunia Immortal itu. Mereka langsung memasuki portal tanpa ragu.

Kini mereka tepat di sebuah pintu kamar yang sangat besar, manik Renald langsung menajam saat merasa aura gelap di sekitar nya. Manik biru penguasa Immortal itu berganti menjadi hitam kelam, ia menarik tangan Keyra agar berdiri di belakangnya.

Aura kepemimpinan pria itu menguar sangat kuat, John juga merasa ada hal yang janggal. Panglima Castle itu mengeratkan pelukannya di pinggang Anne yang tengah menggendong Ell. Sedangkan Keyra dan Anne kebingungan dengan tingkah kedua pria itu, juga wajah Raja Ladwig yang menegang.

"Ada apa ini King?" tanya John melewati telepati, ia merasa aura Renald juga ikut menguat menunjukkan kepemimpinannya.

"Dia memanggil demon".

Ceklek!

Pintu itu terbuka membuat semua orang sangat terkejut dengan pemandangan di depan mereka. Gadis di atas ranjang dengan gaun putih melekat di tubuh nya, gadis itu memejamkan mata dengan tenang. Di samping gadis itu tampak seorang pria dengan jubah hitam dan mahkota di kepala nya tengah duduk sambil menundukkan wajah.

The NECROMANCERWhere stories live. Discover now