19. Permintaan Mengejutkan

57.8K 6.2K 569
                                    

HAPPY READING!!!😈

Seorang gadis tampak berjalan mondar-mandir dengan gelisah, tubuh nya kini terbalut piyama tidur berbahan satin dengan warna putih polos. Manik hazel nya menatap sekeliling dengan cemas dan ragu, ini bukanlah kamar yang sering ia tempati. Melainkan salah satu kamar kosong yang tidak jauh dari kamar Azreal.

Entah mengapa hati nya menolak untuk kembali ke kamar Azreal dengan nuansa hitam maskulin itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Entah mengapa hati nya menolak untuk kembali ke kamar Azreal dengan nuansa hitam maskulin itu. Entahlah Carrie hanya butuh waktu agar memahami dan mengurangi ketakutannya akan masa lalu Azreal yang begitu kelam. Alhasil di sini lah ia, berdiam diri di sebuah kamar bercat kelabu dengan isi ranjang King-size juga terdapat lemari dan sebuah nakas.

Siapa yang tidak takut? Kau mempunyai seorang mate yang sering menghina bahkan menyiksa mu, dan lebih parah nya lagi kau baru saja mengetahui bahwa kau adalah mate kedua, dan mate mu pernah membunuh mate pertama nya dengan sangat kejam.

Dum.

Carrie terlonjak kaget saat jendela terbuka karena sapuan angin yang berhembus kencang, seketika dingin menusuk membuat ia mengusap punggung tangannya sendiri. Kaki mungil nya melangkah dengan cepat mendekati jendela, tangannya meraih hendak menutup dan mengunci kembali.

Namun, Carrie sediki mendongak menatap langit yang gelap tanpa ada nya bintang maupun bulan. Seperti nya tidak lama lagi hujan akan turun terlihat dari kilatan-kilatan bercahaya di langit. Carrie menghela nafas, dengan pelan ia menutup jendela kemudian menutup nya dengan gorden panjang berwarna coklat muda.

Tubuh nya mendekati ranjang dan langsung menjatuhkan tubuh di atas nya, ia menarik selimut memposisikan tubuh nya untuk segera tidur. Carrie butuh istirahat mungkin dengan tidur, esok hari ia akan bisa menerima semuanya.

Klek.

Semua nya gelap, hening dan sunyi. Carrie sengaja mematikan lampu berharap tidur nya akan nyenyak. Ia memiringkan tubuh kemudian memejamkan mata.

Gadis itu benar-benar terlelap dengan wajah cantik nya yang terlihat tenang. Namun, itu semua tak bertahan lama saat sebuah tangan nakal melingkar di pinggang nya .

"Eugghh".

Carrie mengumam pelan saat sesuatu yang basah dan kenyal seperti menghisap-hisap leher jenjang nya. Gadis itu mengerjab-ngerjabkan kelopak mata sangat mengantuk, tetapi gangguan itu semakin menjadi-jadi hingga Carrie sepenuh nya terjaga.

"Mengapa kau terlelap di sini sayang?".

Sekian detik gadis itu terpaku, manik nya turun melihat sebuah tangan besar melingkar di pinggangnya. Carrie menarik nafas nya pelan mencoba kembali memejamkan mata, ia mencoba menghiraukan Azreal yang terus mengusap perut nya.

"Mengapa kau berada di sini, hmm?".

Astaga, bagaimana pria itu bisa masuk? Padahal Carrie sangat mengingat jelas ia telah mengunci pintu dan jendela sehingga tak ada akses masuk sedikit pun.

The NECROMANCERWhere stories live. Discover now