OPEN PRE ORDER

897 40 9
                                    

Teng deng deng!

NOVEL P U T R I AKHIRNYA....

OPEN PRE ORDER!

Harga belum termasuk ongkir, ya!

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.


Harga belum termasuk ongkir, ya!

Blurd :

"Cinta tanpa perjuangan. Insan yang memiliki rasa, saling mencintai tapi memilih bersembunyi dibalik kabut rasa. Takut mengungkapkan, takut memperjuangkan, hingga mereka hanya bisa saling menyakiti."

Zahril Mubarak adalah cowok yang dingin dengan segala sikap ketusnya untuk perempuan. Tatapan tajam selalu dia lemparkan. Bukan karena ingin terlihat keren, tapi itulah sikap yang selama ini dia tunjukkan untuk menjauh dari fitnah remaja masa kini. Selama ini dunia nya
baik-baik saja hingga muncul sosok adek kelas semasa MOS membuat Zahril bingung sendiri dengan hatinya.

Princess Putri, gadis berumur 16 tahun yang baru saja menginjak jenjang sekolah menengah atas. Cewek narsis dengan tingkah bar-bar yang memiliki keinginan kuat menaklukan pangeran abu-abu di sekolahnya. Putri bertemu senior yang bernama Zahril Mubarak, cowok berhati dingin dengan segala sikap ketus dan mulut pedasnya kepada setiap
perempuan.

“Gue nggak suka cewek kayak lo. Harga diri cewek itu tinggi dan lo dengan gampangnya jatuhin harga diri lo dengan ngejar-ngejar gue?” ujar Zahril pedas.
.
.
.

"Bukankah cinta harus diperjuangkan? Tapi bagaimana jika cinta harus kandas bahkan sebelum niat memperjuangkan terlaksana?"

Yang berkenan beli bukunya bisa langsung pesan lewat penerbit atau bisa langsung lewat aku aja!

Info pemesanan sudah tertera di atas, ya!

Aku tunggu, ya!

Sekali lagi terimakasih!

PUTRI (Selesai) Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz