7. One Step Closer

11.3K 930 41
                                    

Sacha pov
Finally weekeeeeeeend!!! Akhirnya gue bisa bersantai juga. Hari ini sekolah pulang jam 12.30 karna hari sabtu. Begitu bel pulang sekolah berbunyi gue langsung balik dengan langkah riang gembira.

Sesampainya gue di rumah gue langsung ganti baju pake baju rumah yang pewe banget. Ya, baju praktek kerja emang nyiksa. Bawaannya capek aja kalo pake baju kerja gitu. Gue memilih jersey basket dan celana boxer pendek sebagai kostum rumah manja hari ini. Dengan cemilan dipelukan gue, gue menuju ruang tengah, menghidupkan televisi dan playstation. Ini waktunya master league!

Tau master league ga? Kalo ga tau gue jelasin. Jadi di PS itu kalo kita main Pro Evolution Soccer aka PES ada fitur yang memungkinkan kita bermain sebagai manager tim. Jadi kita bangun tim kita dari awal. Milih pemain, beli pemain kalo udah ada uang, milih staff dan lain-lain. Lagi asik gue lanjutin mainin tim gue yang lagi berlaga di copa dela rey, notifikasi chat gue berbunyi.

Nora: Miss, lagi sibuk? Saya ada yang mau ditanyain nih soal pelajaran.

Idih. Ini anak. Ga tau liburan apa. Udah libur hari minggu doang, baru mulai manja-manja sabtu sore udah ngingetin kerjaan.

Gue: Kan ga ada tugas bahasa inggris? Kok bingung?

Nora: Iya bukan tugas tapi saya lagi belajar terus stuck gitu :(

Ini anak pasti jomblo. Sabtu sore bukannya siap-siap diapelin malah ngerjain tugas.

Gue: Yaudah, soal apa? Ntar saya jelasin.

Nora: Bisa ketemu aja gak? Saya bingung nanya lewat chat.

Gue: Mager :( ga bisa ntar senin aja di sekolah?

Nora: Miss gitu ah, saya lagi semangat belajar ini.

Gue bingung. Di satu sisi gue adalah guru yang wajib membantu murid yang kesulitan dalam belajar. Di sisi lain gue manusia yang butuh istrahat dan bersantai.

Gue: Abisan kamu semangat belajarnya kok weekend :(

Nora: Saya samperin Miss aja gimana?

Gue: Saya di rumah loh bukan lagi di luar.

Nora: Ya gak apa Miss, sekalian bertamu masa ga boleh ;)

Gue: Yaudah dateng aja ntar saya kabarin alamat saya.

Nora: oke ditunggu.

Gue mau ga mau memberikan alamat gue ke Nora. Lalu lanjut main pes lagi (teteup). Setengah jam kemudian gue mendengar ketukan di pintu. Gue pun mempause game dan beranjak membuka pintu. Nora berdiri disana dengan style casual dan tersenyum manis ke gue.

Nora pov
Miss Sacha membukakan pintu rumah. Gue langsung pasang senyum paling imut gue. Dia emang lagi mager kayaknya. Terlihat dari stylenya yang make baju basket plus boxer seolah gue ga bilang gue mau bertamu. Tapi gak apa sih dia enak diliat.

"Sini masuk" Ajaknya.

Gue pun mengikuti langkahnya ke dalam rumah. Lebih tepatnya ke ruang tengah. Rumahnya rapi tapi sangat sepi. Di ruang tengah ada sofa yang menghadap ke perangkat televisi yang tersambung pada unit playstation. Dia lagi main rupanya.

"Lagi main yah Miss?" Gue berbasa-basi.

"Iya mumpung libur, refreshing" Jawabnya sambil menghempaskan diri di sofa.

"Sini duduk, mana yang mau di tanyain" Kata Miss Sacha.

"Bentar Miss" Gue membuka tas dan mengeluarkan buku.

Swagger TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang