35. Deal

6.9K 705 92
                                    

Sacha pov
Gue membaca ulang alamat yang tertera di kartu nama Arvin. Gue berada di depan kantornya yang ga jauh dari rumah gue. Arvin bilang gue bisa nemuin dia kapan aja karna dia hampir setiap hari lembur. Well, mari kita coba temui dia. Gue turun dari mobil dan memasuki kantor Arvin.

"Misi mbak" Kata gue sopan ke resepsionis yang langsung memberi gue senyum cerah cemerlang.

"Selamat siang, ada yang bisa saya bantu?" Tanya si resepsionis.

"Saya ada janji ketemu Arvin" Jawab gue.

"Sacha Stifler?" Tanya si resepsionis.

"Iya bener" Jawab gue, padahal dalam hati gue mau bilang 'kok tau sih'.

"Sacha Stifler kalau datang boleh langsung ketemu Arvin di ruangannya, mari saya antar" Si resepsionis lalu keluar dari biliknya dan menuntun jalan menuju lift.

Si resepsionis yang terlampau bergaya modis lalu mencet tombol 3 di panel lift dan gue berusaha sok cool setiap si resepsionis menoleh dan tersenyum. Untuk ukuran resepsionis mbak ini agaknya terlalu pro dan selera berpakaiannya menurut gue bagus, dah kayak model katalog busana kantor, mungkin juga karna dia berwajah yaa cantik sih, enak diliat. Ini orang pasti tipe orang yang murah senyum, selama gue bareng dia di lift dari lantai dasar ke lantai 3 doi udah 4 kali senyum. Akhirnya setelah perjalanan lift penuh senyum ini, pintu lift terbuka dan doi mempersilahkan gue keluar lift. Si resepsionis lalu berjalan menuju ruangan yang sepertinya ruangan Arvin dan berbicara pada sekertaris yang berada di depan ruangan tersebut. Sekarang perjalanan gue di ambil alih sekertaris tersebut dan doi mempersilahkan gue masuk ruangan. Lagi-lagi sebelum pergi si resepsionis melempar senyum akhir.

"Dateng juga lo bro" Sapa Arvin ketika gue melangkah masuk.

"Hehehe baik banget resepsionis lo pake nganter sampe sini" Komentar gue lalu duduk di sofa ruangan Arvin yang terlihat pewe.

"Lah tumben rajin tu anak, padahal pengen gue pecat" Sahut Arvin.

"Eh jangan, dia baik tau, langsung tau nama gue pula. Lagian kasian cewek cantik kalo lo pecat" Ujar gue.

"Cantik apaan sih lo. Resepsionis gue cowok, emang sih dia agak melambai tapi gue ga nyangka aja selera cantik lo kek gitu" Arvin menatap gue dengan tatapan yeyek-banget-sih-lo.

"Ah bukan cowok yang anter gue, cewek kok" Protes gue, enak aja selera gue dilecehkan.

"Dibilangin juga resepsionis dibawah cowok dan dia satu-satunya resepsionis disini" Terang Arvin.

"Lah terus tadi siapa? Kantor lo angker ya Arv? Gue pulang ah kalo gini serem amat" Ujar gue sok takut.

"Alah sok imut lo, biasa juga pulang malem lewat kuburan malem jumat sambil senyum-senyum. Bentar gue tanya sekertaris gue" Arvin mengangkat gagang telpon di mejanya.

"Eh tadi yang anter temen saya ke sini siapa?" Kata Arvin di telepon 

"Waduh kok bisa? Yaudah makasih ya" Arvin lalu menutup teleponnya.

"Siapa yang anter gue Arv? Beneran setan ya? Lo kok tegang?" Gue memberondong Arvin dengan pertanyaan.

"Bukan bego, yang nganter lo tadi bos gue dari kantor pusat, rupanya doi lagi disini mungkin ada perlu apa gitu pas lo dateng langsung nanya ke dia yah di depan?" Arvin menanyai gue.

"Iya abisan dia di bilik resepsionis sih, gue kira emang dia resepsionisnya" Jawab gue polos.

"Duh entah ngapain doi di resepsionis pasti si resepsionis oon lagi ga di tempat, minta di pecat langsung sama bos dari pusat kali itu orang" Omel Arvin.

Swagger TeacherWhere stories live. Discover now