54. Rumour

5.5K 527 116
                                    

Sacha pov
Kalo soal kepo mengkepo, Shasenka sangat bisa diandalkan. Baru aja tadi malem gue minta dia cari tau soal Pak John, pagi ini gue udah menerima info. Menurut hasil kepoan Shasenka, Pak John adalah pemilik perusahan yang bergerak di bidang hasil bumi. Pak John pernah menikah tapi istrinya meninggal dan punya seorang anak di negara asalnya.

"Dia juga sering ngasih sumbangan ke badan amal gitu" Info Shasenka lewat telpon pagi ini selagi gue nyetir menuju sekolah.

"Wah baik dong orangnya" Komentar gue.

"Banget, doi semacam orang yang suka beramal gitu dan banyak mensponsori kegiatan. Eh doi sponsorin tim lo kak" Tambah Shasenka.

"Iya kalo itu gue tau" Sahut gue.

"And anaknya cantik banget" Kata Shasenka.

"Nah my heart belongs to Clarissa" Ujar gue.

"Halah pagi-pagi alay" Cibir Shasenka.

"Huu sirik yaa haha btw makasih yang adik tersayang" Kata gue.

"Iya kakak jelek, byeee" Shasenka menutup telepon dengan membuat gue rada gondok.

Nah berarti Pak John aman. Tapi gue belum tau gimana tanggapan Clarissa soal Pak John. Lagian tadi malam dari ekspresi wajahnya doi keliatan tidak terlalu menerima kehadiran Pak John.

By the way, gue ngerasa kayak double agent gitu. Secara Clarissa dan abangnya, si August, meminta gue nyari tau soal Pak John dan Pak John meminta gue buat ngelobi kedua anak itu. Berasa kayak Uchiha Itachi, kakaknya Sasuke. Eh apaan sih malah kepikiran Naruto.

Oke back to the topic, jadi untuk melaporkan hasil pencaritahuan gue, sepulang sekolah gue nunggu Clarissa di parkiran. Nunggunya dalem mobil. Kalo di luar ntar dikira tukang parkir.

Anak sekolah jaman now itu yah, bel pulang udah bunyi dari kapan, tapi munculnya lama bener. Untung pacar, kalo bukan gue pites saking keselnya. Ah tapi sabarlah Sacha, cari pacar jaman sekarang susah.

"Haloooo kesayangaaaaaaaan, lama nunggu ya? Aku piket kelas dulu dong daripada kena denda" Si monyet masuk dengan riang gembira gue sambut dengan wajah sebel.

"Hm" Gumam gue pendek.

"Ih ngambek, aku pulang sendiri aja ah kalo gitu" Katanya sambil bersiap balik badan.

"Ih nyebelin udah lama, balik ngambek lagi" Omel gue.

"Nah gitu dong, ngomong hihihi" Kekehnya geli sambil masuk dalam mobil. Iye tadi doi baru nongol buka pintu doang.

"Aku laper, cari makan yok" Ajak gue.

"Yaudah, ngemall aja yah, sekalian mau beli sesuatu" Kata Clarissa.

"Okedeh" Jawab gue.

Dengan patuh gue menyetir ke mall terdekat karna udah laper banget. Mallnya ga jauh dari sekolah, jadi ga butuh waktu lama buat kami untuk sampe disono. Karna udah laper banget, jadi kami milih buat makan fast food aja gitu. Jadi begitu duduk dan berhadapan dengan makanan, kami langsung buas.

"Eh temenin beli yah bentar" Katanya pas kelar makan.

"Siap bos" Sahut gue.

Ternyata dia mau ke toko pernak-pernik cewek gitu. Gue bukan tipe cewek yang hobi ke toko gituan tapi juga bukan yang anti sampe ga mau masuk ke tempat yang serba pink itu. Intinya gue ga hobi sih tapi kalo buat nemenin dia sekalian liat-liat boleh lah. Jadi sebenernya tujuan dia cuma beli jepit rambut pemanggil badai, tapi muterin tokonya itu yang greget.

"Kamu suka pake gelang-gelang gini ga?" Tanyanya pas ngelewatin blok bagian aksesoris tangan.

"Gak sih, ribet" jawab gue pendek.

Swagger TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang