50. Totally Surprised

5.8K 541 132
                                    

Sacha pov
Jadi Arvin cerita kalo si Febian itu bakal beli perusahaan tempat Arvin bekerja. Bukan cuma sahamnya, tapi keseluruhannya. Keinginan Febian itu cuma tertahan oleh pemilik perusahaan Arvin yang belum memberi keputusan.

Btw gue udah balik ke Samarinda tercinta. Para perabotan lenong juga sudah aman di rumah mereka masing-masing. Kampret besok senin, baju kerja belum gue cuci pula.

Setelah ngelamun beberapa menit dan mengumpulkan mood, akhirnya gue bertatapan dengan baju kerja gue dan memasukkannya ke dalam mesin cuci. Sambil nunggu baju gue di mesin cuci, gue mainan hape. Waktu menunjukkan udah hampir tengah malam dan mesin cuci masih membutuhkan waktu sekitar 20 menit.

Gue lagi asik ngejawab pertanyaan duel otak ketika handphone gue berdering. Telpon dari Clarissa. Lah ngapain nelpon tengah malem gini?

"Halo? Kenapa?" Tanya gue langsung sedikit penasaran, banyak khawatirnya.

"Happy Birthday Babyyy" Sahutnya dengan riang.

"Hah?" Gue ga nyambung.

"Kamu ulang tahuuuun" Ujarnya sebel.

"Masa sih" Gue lari ke ruang tengah liat tanggalan.

"Iyaa, selamat ulang tahun yah, besok malem jemput aku, traktir makan pokoknya" Katanya agak maksa.

"Iyaa iyaa makasih yah, oke beres soal itu" Kata gue menyanggupi.

"Okedeh see you tomorrow baby" Katanya dengan suara serak-serak beceknya.

"Alright" Sahut gue lalu menutup sambungan telepon.

Hmm bahagia sih punya dia. Dia yang cantik dan baik, ga neko-neko walaupun agak sedikit telat mikir. Tapi itu bikin gue gemes sama dia.

Gini guys, jadi cewek itu bisa cantik, pinter dan waras. Dalam satu cewek hanya bisa terkandung 2 dari 3 sifat di atas. Jadi kalo dia cantik dan waras dia biasanya agak sedikit lelet mikir kayak Clarissa. Dan jika dia cantik dan pintar, maka biasanya dia kurang waras. Nah Nora dan Febian masuk dalam kategori ini. Cewek gila.

Gue? Hmm ini pertanyaan sulit. Gue sih merasa gue pinter dan cantik juga waras. Pinter karna yang namanya guru yah wajib pinter. Cantik, ini sudah terbukti dari jaman dahulu kala. Waras, gue merasa ga gila sih tapi kadang kelakuan gue mendekati kata gila.

Ada yang bilang, orang gila itu ga tau kalo dirinya gila sedangkan gue, gue tau kalo gue gila, dimana itu berarti gue bukan orang gila. Gila kan?

Clarissa pov
Jadi semalem setelah gue sampe rumah gue langsung baring meluruskan tubuh gue yang rasanya remek-remek. Mama belum pulang dari urusan bisnisnya. Cuma ada kakak gue di rumah.

TOK TOK.
Pintu kamar gue diketuk. Ah siapa sih ganggu orang istrahat aja.

"Nyet ada yang nyari lo" Kakak gue berteriak dari luar kamar.

"Siapa? Nora?" Tanya gue, kali aja gue kebawa barangnya dia.

"Bukan, itu loh mbak cantik yang pernah ke sini" Jawab kakak gue rada pelan dari balik pintu.

Hah? Sacha? Ngapain ke sini malem-malem? Gue buru-buru loncat dari tempat tidur dan keluar kamar. Gue hampir aja nubruk si kampret yang masih ada di depan kamar gue. Gue segera ke pintu depan.

Si kakak gue yang kampret memang bener emang bener. Dia wanita cantik yang pernah ke sini tapi bukan Sacha melainkan Bian. Buat apa sih ke sini malem-malem?

"Eh Bian kenapa?" Tanya gue.

"Rencana lo besok apaan" Tanya Bian.

"Hah? Rencana apaan?" Gue bertanya balik.

Swagger TeacherWhere stories live. Discover now