1. First Encounter

11.2K 688 31
                                    


Min Yoongi, umur 17 tahun, siswa sekolah menengah atas di sebuah desa bernama Daegu.

Kulit pucat, mata yang terlihat mengantuk setiap waktu, bibir tipis, dan ekspresi wajah muram yang ia miliki anehnya terlihat berpadu sempurna, sungguh mahakarya Tuhan yang patut disyukuri, membuatnya terlihat paling mencolok diantara anak-anak lainnya.

Meski memiliki sifat acuh tak acuh, tak jarang banyak orang (terutama yang bergender perempuan) mencoba mendekatinya, menjadi temannya.

Namun ia memilih menyendiri. Bersosialisasi adalah satu hal yang ia rasa tak perlu.

Memilih duduk sendiri di bangku paling belakang ruang kelasnya, tidak menghalanginya untuk meraih grade tertinggi diantara teman satu angkatannya.

Selain kepada papan tulis atau guru yang sedang menjelaskan didepan kelas, Yoongi tidak memiliki ketertarikan untuk memperhatikan keadaan sekitar. Ia lebih memilih tidur atau sekedar memandang kosong ke arah langit diluar jendela kelasnya.

Hingga suatu aroma menarik perhatiannya. Aroma yang manis sekaligus menenangkan, aroma yang tiba-tiba memenuhi indra penciumannya, membuat ia terpaku dan tidak bisa melepaskan pandangan pada si anak baru itu.

Seorang anak perempuan pindahan dari desa tetangga. Memiliki tubuh sangat mungil dibandingkan teman-teman sebayanya. Suaranya bergetar saat memperkenalkan diri di depan kelas. Mata yang tak lepas memandang kebawah, entah apa menariknya pemandangan dibawah kaki atau ujung sepatunya. Ia baru mengangkat kepalanya saat Mr. Shin menunjuk ke arah dimana seharusnya ia duduk. Dan pandangannya bertemu dengan tatapan tajam Yoongi.

"Pak guru menyuruhku duduk disini," dengan ragu-ragu dan masih menundukkan kepalanya, si anak baru menunggu hingga si pria yang akan menjadi teman sebangkunya mengambil tas yang ia letakkan dibangku yang akan menjadi tempat duduk si anak baru.

Beberapa suara helaan nafas lega terdengar, dari penghuni kelas yang tidak ingin menyaksikan kejadian yang sering terjadi setiap kali ada seseorang yang mengisi bangku itu.

Namun, ada pula beberapa pasang mata yang memicing tajam, iri melihat keberuntungan gadis itu, bisa menjadi orang pertama yang diterima untuk duduk bersebelahan dengan seorang Min Yoongi.

*****

Credit cover by neoppuniya9339

AN: annyeoooong... Ff baruuu nya babang agus... Forgive this first crappy chapter..

Your Scent | MYG | R 17+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang