32. Naver pt. 2

2K 288 36
                                    


'Sadarlah Nara. Kau bukan siapa-siapa bagi Yoongi. Berhenti merasakan hal yang tidak seharusnya kau rasakan. Rasa cemburu hanya berhak dirasakan bagi yang memiliki,'

Nara tertawa getir. Ia menggelengkan kepalanya dan berusaha kembali fokus untuk membaca.

'Masa Heat'

'Layaknya manusia yang memiliki masa puber saat mencapai usia tertentu, werewolf memiliki masa pendewasaan yang biasa disebut sebagai masa heat.


Namun berbeda dengan manusia yang memasuki masa puber pada relatif umur yang berbeda tiap individu, tergantung dari kondisi mental, fisik juga hormon dalam tubuh, para werewolf cenderung memasuki masa heat pertama kali diumur yang sama yaitu 18 tahun.


Jika masa puber adalah peralihan dari masa kecil menuju remaja, namun masa heat adalah peralihan dari masa remaja menuju dewasa awal.'


Nara membelalakkan matanya. Apa ini yang sedang terjadi pada Yoongi saat ini?? Karena, ya hari ini merupakan hari dimana Yoongi beranjak 18 tahun.


Nara kembali membaca artikel dihadapannya.



'Pada masa heat, bagi werewolf disebut juga sebagai masa subur dimana bagi werewolf jantan, mereka akan menghasilkan sel sperma yang harus dikeluarkan dan bagi werewolf betina, ovarium mereka akan menghasilkan sel telur yang siap dibuahi.

Hal ini menyebabkan para werewolf yang sedang mengalami masa heat, memiliki hasrat yang kuat untuk melakukan hubungan seksual/intercourse. Selain karena peningkatan hormon-hormon tertentu, rasa sakit yang dialami para werewolf yang mengalami masa heat menyebabkan 'pelepasan hasrat' menjadi satu-satunya cara untuk melewati masa heat.'


Wajah Nara terasa panas, secara refleks ia meredupkan cahaya pada layar laptopnya dan sedikit menutup flip-nya agar hanya kepalanya yang dalam posisi tiduran yang bisa membaca. Entah mengapa ia melakukan itu, padahal ia hanya seorang diri di dalam kamarnya.

Kini pikirannya kembali kepada kejadian beberapa jam lalu, dimana Yoongi menciumi tengkuknya dan memanggilnya dengan sebutan-sebutan manis.

Jantung Nara semakin cepat berdetak. Sebagai remaja yang hampir menginjak 18 tahun, Nara setidaknya tahu tentang hal-hal yang berbau seksual dan apa yang Yoongi lakukan tadi masuk kedalam kategori yang dimaksud.

Jika pada saat itu terjadi, nafas Nara seakan berhenti, karena merasakan hal yang belum pernah ia rasakan, saat ini Jantungnya serasa copot mengetahui bahwa dalam keadaan tadi, sebenarnya Yoongi menginginkan lebih.

Suatu hal yang wajar jika Nara merasa malu membahas tentang sesuatu yang terlalu intim seperti itu, namun rasa penasarannya melebihi segalanya. Dan akhirnya ia memilih melanjutkan membaca untuk mengobati rasa penasaran itu.

'Namun dalam kasus werewolf, intercourse yang mereka lakukan sangat jarang menghasilkan pembuahan. Maka dari itu meski masa heat pada werewolf terjadi setiap 1 bulan sekali dan berlangsung selama 3 hari, sangat jarang adanya kemungkinan si betina hamil dan menghasilkan keturunan. Sepasang werewolf hanya mungkin menghasilkan maksimal 2 keturunan seumur hidupnya, meskipun mereka melakukan intercourse berkali-kali.'

'Jadi mereka tidak perlu menggunakan pengaman?'


Ya, mengetahui manusia serigala ada didepan wajahnya saja sudah terasa tidak masuk akal, apalagi jika melihat mereka menggunakan kondom atau meminum pil kontrasepsi?

Nara memukul kepalanya yang tidak bisa berhenti membayangkan hal yang tidak-tidak.


'Masa heat pertama kali dapat dikatakan masa paling sulit bagi para werewolf. Maka dari itu, beruntung bagi werewolf yang sudah menemukan matenya, dimana pasangannya bisa membantu dalam meredakan rasa sakit yang dialami.

Kasus yang sangat sulit terjadi, ialah bagi werewolf yang belum menemukan matenya, dimana mereka harus menahan sakit dan melewati masa heat seorang sendiri.

Perlu ditekankan bahwa werewolf yang mengalami masa heat untuk pertama kali akan lebih brutal dibanding yang sudah merasakan, terlebih lagi jika ia belum memiliki pasangan. Tidak jarang pada kasus ini, ditemukan werewolf yang memperkosa wanita mana saja yang pertama kali ia lihat.'


Nara hampir melempar laptopnya.


Nafasnya menderu secara frantik.


Apa yang baru ia baca ini??


Inikah alasan mengapa Yoongi memborgol dirinya?


Dan alasan mengapa Chaerin Eonni menyuruhnya mengunci semua pintu?


Nara menutup laptopnya dengan keras, melemparkannya secara acak di ranjangnya dan segera merapatkan seluruh bedcover untuk menutupi dirinya dari ujung kaki sampai ujung kepala.

...bersambung...


A/N: Apa yang gua tuliiiiis??? Hahahaha.... Kenapa gua geli sendiri hahah... Chapter2 sebelumnya dibikin sweet trus haru mendayu biru n sekarang.. Jeng jeng jeng...


Share your thoughts love....


Ow.. Btw kalimat 'Rasa cemburu hanya berhak dirasakan bagi yang memiliki,' itu adalah reminder buat gua n mungkin kalian juga.. Haha... Gua ini sering ngerasa cemburu kalo bias ada kabar deket ama cewe atau lagi ngardus ama k-fans di acara fansign.. Padahal siapa gua?? G ada hak buat cemburu.... Huhu..

Your Scent | MYG | R 17+Where stories live. Discover now