Sorry

1.8K 103 12
                                    

Sorry ini bukan update, karena updatean ada dichapter setelah ini tapi sorry banget aku private untuk chapter selanjutnya. Jadi yang belum follow atau masukin book ini d reading list, mohon maaf banget ga bisa baca..

"Author jahat ih.. Udah updatenya seabad sekali, pake di private segala lagi"

Mungkin ada yang mikir gitu, tapi aku maklum. Aku emang udah mengecewakan sih ya krna setelah bikin lelucon ga lucu pas april mop terus belom update lagi sampe sekarang..

Tapi harap dimaklumi juga.. Aku punya kehidupan di luar dunia wattpad.. Kerjaan kantor, mood, writter block, vertigo yg kambuh mulu bener-bener bikin aku belom bisa update..

Dan sekarang setelah aku ngerasa bisa meluangkan waktu untuk bikin update. Mohon maaf banget kalau aku harus ngeprivate. Ga mau muna sih tapi aku ya berharap readers-ku bisa ngasih hadiah buat aku misalnya ngefollow, masukin buku ku ke reading list, ngasih vote juga komen,kritik, dan saran. Hal2 diatas ga susah kok buat dilakuin tinggal klik2 tanpa ngeluarin banyak tenaga maupun kuota. Tapi efeknya bisa bikin aku ngerasa bahagiaaaa banget n bikin orang seneng itu dapat pahala lho.. Heheh... 

Udah ah.. Maaf kebanyakan bacrit.. Selamat membaca.. Semoga update-an sampahku bisa sedikit membuang kebosanan kalian haha..

Your Scent | MYG | R 17+Where stories live. Discover now