31. Naver pt. 1

2K 273 16
                                    

Meskipun tembok apartemen yang mereka tinggali dilengkapi dengan pengedap suara namun samar-samar Nara masih dapat mendengar suara dentingan besi, geraman bahkan teriakan yang berasal dari kamar sebelahnya.


Ya, ia masih bergulung dibawah selimutnya, badannya belum berhenti bergetar.


Dengan suara-suara yang sampai bisa tembus melewati dinding kamar yang soundproof, menjadi bukti betapa kuatnya Yoongi berusaha melepaskan diri dari kungkungan benda besi yang menahan dirinya juga betapa keras suara-suara yang keluar dari pita suaranya.


Jujur saja, membayangkan apa yang mungkin terjadi diruangan sebelah yang hanya terpisahkan oleh dinding, membuat Nara kalut juga khawatir. Nara terlalu peduli pada Yoongi hingga hatinya tidak tega jika pria itu tersakiti.


Informasi yang ia dapatkan tentang si pria juga hanya secuil, tidak cukup untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi saat ini.


Min Yoongi, teman sekelas yang sekaligus menjadi teman pertama baginya mengaku bahwa dirinya adalah seorang Werewolf alias manusia serigala. Nara bahkan bingung harus menggunakan kata seorang atau seekor untuk mendeskripsikannya.


Lalu mengapa ia harus ditahan? Bahkan Yoongi memborgol dirinya sendiri. Apa mungkin jika seorang atau seekor werewolf seperti itu akan berkeliaran dan membahayakan nyawa orang lain?


Nara segera mencari smartphone-nya, namun ia baru ingat bahwa benda kecil tersebut berada didalam tas yang ia tinggalkan disekolah.


Dan pandangannya beralih pada laptop yang berada di atas meja belajarnya. Dengan kaki yang rasanya seperti jelly, Nara melangkah ke meja belajar untuk mengambil laptopnya dan segera berlari kembali ke ranjang dan bersembunyi dibawah selimut.


Logikanya, tidak ada bedanya jika ia bersembunyi dibawah selimut atau tidak karna sebuah lembaran kain tidak akan bisa menjadi perisai pelindung -kecuali jika itu cloak of invisibility milik Harry Potter- namun entah mengapa Nara merasa lebih aman berada di posisi expose-less nya saat ini.


Setelah device ditangannya menyala, tanpa membuang waktu Nara segera membuka jendela browser dan memasukkan kata kunci pencariannya.


Ada lebih dari 1000.000 hasil temuan hanya dengan memasukkan keyword 'werewolf' dan Nara segera membuka link teratas yang muncul di layar mesin pencarian naver-nya.


Saat laman web terbuka, muncul penjelasan panjang tentang definisi werewolf juga asal-usulnya. Terlalu banyak kata, namun untung saja dalam sikon seperti ini kegemaran Nara dalam membaca membuat ia tidak melewatkan satu kata pun yang tertulis.


Ia membaca secara scanning untuk informasi umum hingga matanya berhenti di sub judul yang menarik perhatiannya.


'Mate'

'Para werewolf dipercaya sebagai hewan peliharaan utusan Tuhan, dimana mereka bertugas untuk memberantas evil spirit seperti vampire, incubus, sucubbus dan sejenisnya.

Sebagai makhluk yang patuh dengan Tuhan, mereka juga sangat mempercayai Takdir, dimana ada kepercayaan jikalau setiap werewolf memiliki mate/pasangan yang ditakdirkan untuk masing-masing mereka.

Setiap werewolf akan tahu secara sendirinya saat bertemu dengan matenya. Ada yang menyatakan bahwa mereka memiliki sesuatu yang disebut benang merah, ada beberapa kasus yang menyatakan bahwa werewolf mengetahui siapa matenya melalui aroma tubuhnya.

Mate merupakan pasangan seumur hidup bagi werewolf, sehingga tidak seperti manusia yang bisa berganti pasangan atau menikah lagi dengan orang lain, werewolf hanya akan memiliki satu.

Maka dari itu biasanya seorang werewolf akan sangat overprotektif terhadap pasangannya. Banyak case dimana werewolf tidak akan bertahan hidup setelah ditinggalkan oleh matenya.'


Nara tertegun.


Perasaannya bercampur aduk.


Membayangkan Yoongi memiliki seseorang yang sudah ditakdirkan menjadi pasangannya, membuat hati Nara serasa ditusuk dengan jarum-jarum kecil.


'Sadarlah Nara. Kau bukan siapa-siapa bagi Yoongi. Berhenti merasakan hal yang tidak seharusnya kau rasakan. Rasa cemburu hanya berhak dirasakan bagi yang memiliki,'


Nara tertawa getir. Ia menggelengkan kepalanya dan berusaha kembali fokus untuk membaca.


...bersambung...


A/N: Selamat berpuasa bagi yang menjalankan..


Your Scent | MYG | R 17+Where stories live. Discover now