8. ❤ Blushing ❤

3.4K 394 14
                                    


Nara membuka matanya yang terasa berat, kepalanya juga terasa seperti ditusuk ribuan jarum.

"Kau sadar? Terima kasih ya Tuhan," suara seorang pria mengejutkannya, sambil mendesah lega pria itu terduduk dikursi samping ranjang dimana ia berbaring.

"Y- Yoon.. Gi?," suaranya parau akibat tenggorokannya yang kering. Ia memandang berkeliling menyadari ia berada disebuah kamar yang bukan miliknya.

"Akhirnya kau sadar Nara," suara perempuan yang baru masuk kedalam kamar terdengar senang.

"Tunggu dulu, aku akan menyiapkan makanan, setelah itu kau bisa minum obat," Chaerin kembali berlari keluar kamar. Nara berusaha bangun dari posisi tidurnya namun jari telunjuk dan tengah Yoongi mendorong kepala Nara agar menempel pada bantal lagi.

"Jangan bangun dulu, kepala mu pasti masih sakit. Kau pingsan selama 5 jam," katanya yang segera beranjak dari kursinya sambil membawa baki dan sebuah handuk kecil, berjalan ke arah pintu lain yang sepertinya merupakan kamar mandi.

Ia kembali masih sambil membawa baki yang kemungkinan air nya sudah diganti, meletakkannya dimeja nakas samping ranjang, mengambil termometer diatas meja, dan menarik sedikit kerah kaos yang digunakan Nara dan hampir memasukkan tangannya kedalam baju si gadis sebelum Nara membelalakkan mata, menangkis tangan Yoongi, dan mencengkeram kerah kaos yang ia kenakan.

"Apa yang kau lakukan?," jerit Nara yang terdengar seperti bisikan.

Yoongi terdiam sejenak, dan setelah otaknya mampu memproses apa yang terjadi, rasa hangat menyeruak di pipinya.

"A- aku ha-nya i-ingin meletakkan ini di...," dengan tergagap ia tak mampu menyelesaikan kalimatnya sampai akhir, ia serahkan termometer ke tangan Nara dan segera beranjak pergi keluar kamar.

'Bodoh.. Apa yang kau lakukan?'

Ia tidak ada maksud apa-apa, selama ini ia juga yang meletakkan termometer diketiak kakaknya saat ia sedang demam. Bahkan sebenarnya 5 jam yang lalu, ia juga melakukan hal itu pada Nara dan ia tidak merasakan apa-apa selain kepanikan menghadapi suhu tubuh gadis itu yang sangat tinggi, tetapi barusan saat melihat ekspresi di mata gadis itu kenapa tiba-tiba ia juga merasa.. Panas.

"Kenapa wajahmu merah sekali Yoon?," suara Chaerin yang memerhatikan adiknya sambil membawa baki makanan mengejutkan Yoongi yang segera berlari lagi, menghilang dari hadapan kakaknya.

...bersambung....


A/N: pengen lihat mas agus blushing, pasti nggemesin

Your Scent | MYG | R 17+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang