20.❗ Signs ❗

2.1K 314 29
                                    


Yoongi tidak tahu apa yang terjadi, tapi yang ia yakini bahwa ada sesuatu terjadi, dan lebih tepatnya lagi berhubungan dengan Nara.

Tubuhnya bergerak secara otomatis, ia beranjak keluar kelas -kali ini dengan meminta izin terlebih dulu pada gurunya- lalu berlari ke arah suara yang membisikkan namanya.

Langkahnya terhenti saat menyadari dimana suara mengarah.

Woman Restroom.

Jelas akan menimbulkan masalah jika ia masuk kesana, apalagi alasan yang ia miliki terlalu vague. Apa mungkin orang akan percaya jika ia beralasan bahwa feeling-nya mengatakan ada yang tidak beres di dalam toilet wanita itu? Ia akan dianggap gila. Bahkan ia sendiri mulai meragukan apa benar ada sesuatu yang tidak beres didalam sana.

Hendak beranjak pergi, namun langkahnya terhenti saat mendengar suara ribut dari dalam. Hingga suara yang sudah sangat ia hafal terdengar, tanpa fikir panjang Yoongi segera menyeruak masuk disambut oleh pemandangan yang membuat matanya membelalak.

"Min Yoongi..," gumam seorang dari mereka yang terkejut melihat sosok Yoongi yang sudah berdiri dengan tatapan membunuh tertuju pada mereka.

Han Jinri segera melepaskan tangannya dari rambut Nara yang mulai mengusut digenggamannya. Membuat Nara segera mengangkat kepalanya dari lubang kloset dan terduduk lemas di lantai kamar mandi.

Dengan pengecutnya, kedua teman Jinri segera melarikan diri, tidak ingin nyawanya ikut terancam.

Melihat kondisi Nara, darah Yoongi mendidih dan secepat kilat tangannya sudah bertengger dileher Jinri, merapatkan tubuh gadis yang sekarang sudah memucat pasi itu pada dinding.

"L-lepas.. Kan..," tangan Jinri mencoba melepaskan cengkeraman Yoongi yang semakin kuat, ia berani bersumpah, pria dihadapannya terlihat lain, seperti bukan dirinya.

Bahkan meski dengan penglihatannya yang mulai blur oleh air mata dan asupan oksigen yang mulai menipis didadanya, ia bisa melihat manik mata Yoongi yang tadinya berwarna coklat gelap berubah menjadi merah.

...bersambung...

AN: Welcome to my new readers... Thanks for coming and for your vomment too.. Hope you enjoy this crappy ff.. Kekeke...

And for my old readers that i love the most, thanks is not enough for showing how much i appreciated you all for keep staying, reading, voting, chatting and patiently waiting for my long times update..

Love you guys to the moon n back.. ❤❤

Your Scent | MYG | R 17+Where stories live. Discover now