5. ???????? Wet Dream [M] ????

5.3K 411 56
                                    

Warning: jangan play videonya bagi yang masih curut.. Kalau ngotot ya resiko tanggung sendiri

Yoongi POV

"Yoongi," aku mencari-cari sumber suara yang memanggil namaku dalam kegelapan.

"Yoongi-yaa..," suara itu terdengar semakin mendekat, seberapapun kucoba memfokuskan penglihatanku namun indra ku tidak mampu menembus gelap disekelilingku.

Tetapi aroma itu, aroma yang baru-baru ini menjadi sangat familiar bagiku, hanyalah satu-satunya yang dapat aku rasakan sekarang. Aroma yang mampu menggetarkan impuls saraf di sekujur tubuhku dan seketika aku merasa... basah??


































"YAAA.. YOONGI.. JAM BERAPA SEKARANG?? KAU MAU TERLAMBAT PERGI KE SEKOLAH??," dan suara yang menggelegar juga hawa dingin yang menusuk membuatku terloncat dari alam mimpiku dalam keadaan basah. Kuedarkan pandanganku yang masih setengah sadar untuk mencerna apa yang terjadi ketika kutemukan Noona yang sudah berdiri dihadapan ku sambil membawa sebuah gelas yang sudah kosong. Kuperhatikan tubuh dan kasurku yang basah, dan seketika semuanya klik.

"Yaaa.. Kasurku basaaah," teriakku histeris.

Kasurku.. Singgasanaku.. Hiks..

"YAA.. KENAPA KAU MALAH BALIK BERTERIAK.. CEPAT BANGUN DAN BERANGKAT SEKOLAH," aku terdiam seketika, aku lupa bahwa Noona ku ini sedikit menyeramkan kalau sedang marah.

Ia segera beranjak pergi dari kamarku sambil membanting pintu. Aku melirik jam di meja nakasku dan segera melesat ke kamar mandi melihat jam sudah menunjukkan pukul 08.00 am KST.

...bersambung...


A/N: Kekekeke miaan... Rated M sesungguhnya ditujukan buat videonya hahaha... Isi chapternya mah random..

Terinspirasi dari obrolan bocah2 ini MinSuga2609 Littlesky95 Iswatunhrdyn Vhaerizz

Your Scent | MYG | R 17+Where stories live. Discover now