[Season 1] Part 5 - It's Over

1.3K 135 21
                                    

Ya, betul ini rilis ulang. Jika kamu sudah memberikan vote, kamu bisa meninggalkan komentar baru supaya aku tahu kamu ada di sini! :)

-------------------------------------------------------------------------------

You really blew this, babe

We ain't getting through this one, babe

Babe - Sugarland ft Taylor Swift

***

JAKARTA, INDONESIA – HARI YANG SAMA – (WAKTU BERBEDA – MALAM HARI)

MIA POV –

Ini tengah malam. Seharusnya aku sudah tidur beberapa jam yang lalu, tapi aku tidak bisa tidur.

Aku berjalan ke dapur dan mengambil segelas air putih. Kemudian, aku melihat gitarku bersandar pada tembok di samping kabinet. Aku tersenyum dan mengambilnya.

Aku terduduk di lantai dapur dan mulai memainkan nada-nada asal dengan pelan. Lalu merangkainya dengan kata-kata baru yang bermunculan di kepalaku. Aku mengulanginya lagi! Saat sedang stres dan frustasi seperti ini pasti langsung terinspirasi untuk menulis lagu.
Tiba-tiba ponselku berbunyi nyaring. Aku berjalan ke meja makan dan melihat nama yang tertera di layar.

Marc

Aku tidak bisa mengangkatnya. Setidaknya tidak untuk sekarang. Aku mengabaikannya dan terus memainkan gitarku. Dia meneleponku lagi, dan begitu terus selama 30 menit.

Lama kelamaan aku mulai jengah. Akhirnya kuletakkan gitarku dan meraih ponselku. Aku melihat layar yang masih menyala, namun nama yang tertera di layar itu berbeda.

Dani

Tanpa berpikir panjang aku langsung menawabnya.

"Halo, Dani?" sapaku.

"Hai Mia, apa kabar?" jawabnya di ujung sana.

"Aku baik Dani, senang kau menelepon. Ada apa?" tanyaku.

Hening sejenak di sana, tiba-tiba....

"Kau belum tidur? Di sana sudah malam 'kan?"

Napasku tercekat. Suara itu.. Suara yang sangat aku kenal.

"Marc? Kenapa kau... emh, ya. Aku sedang tidur saat kau menelepon tadi."

"Kenapa kau... pulang ke Indonesia Mia? Kenapa tidak memberitahuku dulu? Dan kenapa kau tidak menghubungiku lagi? Kau masih marah padaku Mia?"

Aku memijat pelipis kiriku, aku bingung harus menjawab apa.

"Mia..." Dia memanggilku lembut. "Bukankah kita sudah berbaikan? Kau sudah memaafkanku 'kan, Mia?"

Aku menghela napas dan terduduk.

Jujur, aku lebih lemah jika Marc bertingkah seperti ini, memelas, lembut dan berusaha meyakinkanku dengan nada bicaranya daripada Marc yang menciumiku dengan ambisinya waktu itu.

"Aku..., aku butuh waktu untuk sendiri, Marc.." Jawabku lemas. Dia terdiam di sana, "Tolong mengertilah, Marc, biarkan aku menjernihkan pikiranku," kataku.

"Tetapi sampai kapan kau akan mendiamkanku, Mia?"

Sekarang aku yang diam, lalu seperti bicara dengan diriku sendiri aku menjawab, "Aku tidak tahu..."

Dia menghela napas. "Aku akan berubah Mia, aku janji. Asalkan kau masih bersamaku. Kau seperti rumah bagiku Mia. Hanya dengan bersamamu aku bisa merasa tenang dari semua hingar bingar ini."

Aku berpikir, Marc tidak seperti biasanya memelas seperti ini. Apakah dia benar-benar sudah berubah? Atau ini bagian dari ambisinya saja?

"Lalu bagaimana denganku, Marc?" jawabku bergetar. "Apakah kau pernah memikirkan kebahagiaanku? Kau selalu mengacuhkanku dan menghianatiku Marc!" kataku lagi sedikit dengan nada tinggi. Aku menutup wajahku dengan sebelah tangan, mengusap-usapnya pelan mencoba menjernihkan pikiran. "Beri aku waktu Marc. Hatiku... rasanya masih sakit." Aku melanjutkan. "Sejujurnya..., aku tidak tahu..., kau mencintaiku atau hanya berambisi padaku."

"Apa yang kau bicarakan Mia? Aku mencintaimu!"

"Kau ingin kembali padaku supaya Vinales tidak bisa mengalahkanmu 'kan? Kalian berdua sama saja Marc. Asal kau tahu, aku tidak ingin berada diantara rivalitas kalian berdua!"

"Sumpah demi Tuhan, aku tidak menggunakanmu sebagai alat untuk mengalahkan Vin, Mia! Aku benar-benar mencintaimu! Aku ingin kau selalu menjadi rumahku!" jawabnya menggebu-gebu.

"Sudahlah, Marc! Cukup. Ini sudah berakhir." kataku lalu menutup teleponnya. Aku menangis. Menangis sejadi-jadinya.

***

Untuk menandai rilisnya Mia is Mine! Fearless setahun lalu, aku memposting ulang semua part Mia is Mine! season 1 di wattpad setiap jumat. Enjoy! 💕

Ya, betul ini rilis ulang. Jika kamu sudah memberikan vote, kamu bisa meninggalkan komentar baru supaya aku tahu kamu ada di sini! :)

M

***

POST SETIAP HARI JUM'AT

***

Miliki Mia is Mine! versi cetak di nulisbuku.com (link di komentar ini)

com (link di komentar ini)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mia is Mine! [Marc Marquez] Fan Fiction (DITERBITKAN)Where stories live. Discover now