Pelajaran Yang Aku Dapat Dari Menulis Mia is Mine!

94 3 1
                                    

Setelah menulis Mia is Mine! aku mendapatkan pelajaran yang berharga bahwa hidup itu rentan. 

Aku melihat sendiri, pembalap yang tidak kenal takut, berani mengambil resiko dan keras kepala hampir mati di lintasan. Jika bukan karena Tuhan memberikan satu detik tambahan sehingga dia bergeser dan kepalanya tidak terkena ban yang melayang, dia sudah tewas.

Hidup begitu rentan.

Kita bisa berada dalam kebahagiaan luar biasa karena memiliki segalanya, tapi seperti karakter Max / Marc - ketika dia sudah ada di lintasan, segalanya tidak penting lagi. Hanya hidup atau mati.

Karena menulis Mia is Mine! dan karena mengenal karakter pembalap itu juga, aku menyadari bahwa waktu kita dalam dunia ini hanya sebentar.

Aku melakukan riset mencari tahu tentang penyakit talasemia - salah satu penyakit yang penderitanya tinggi di Indonesia, sampai sekarang belum ada obatnya dan menyedihkannya lagi mayoritas penderitanya adalah anak-anak. Aku tidak pernah mengetahui itu sebelumnya.

Menulis Mia is Mine! bukan hanya membuatku belajar lebih banyak lagi tentang dunia kepenulisan, tapi juga mengubah hidupku.

Aku masih mencari tahu tentang kebenaran dalam hidupku, jati diriku, dan menulis Mia is Mine! menjadi salah satu bagian yang membentuk diriku dan masa depanku.

Apakah kamu memiliki cerita yang menyentuh hatimu juga sehingga bisa mengubahmu?

.

Mia is Mine! Fearless versi cetak tersedia di nulisbuku.com 💓

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Apakah kau pernah melaju 250 km/jam di atas motor bersama orang yang kau cintai?

Aku pernah.

Dan itu adalah hal tergila yang pernah kulakukan.

Kekasihku Max akan selalu melakukan hal-hal gila selama dia masih bernapas.

Namun anehnya, di saat bersamanya aku menjadi wanita paling beruntung di dunia.

***

Max Alenta – seorang pembalap MotoGP terkenal – mengkhianati Mia lagi. Dan kali ini, dia harus membayar mahal untuk itu. Saingannya dalam dunia balap – Ivan Mackenzo, menawarkan cinta baru untuk Mia. Di tengah kekalutannya, Daniel Slavino – sebagai sahabat mereka mencoba memberi penerangan. Siapakah yang akan tetap memiliki Mia?

***

Cerita ini menawarkan romansa yang berbeda dan unik. Perasaanmu dibuat campur aduk. Kau akan rela begadang untuk menyelesaikan membacanya!

Mia is Mine! Fearless tersedia di nulisbuku.com 💓

Link in bio dan di kolom komentar! 💓

Rp. 95.000,- (+ ongkir dari penerbit)
*Novel Mia is Mine! Fearless (228 halaman)
*Bookmark
*Stiker
*Surat

.

Beruntung banget aku bisa rilis cerita ini melalui nulisbuku.com (self-publisher) 😊
Kamu sudah pesan belum?

Mia is Mine! [Marc Marquez] Fan Fiction (DITERBITKAN)Where stories live. Discover now