2. Pertemuan

6.7K 621 45
                                    

Selamat pagi🌞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat pagi🌞.
Bintangnya jangan lupa dipencet, gak boleh pelit.

****

Sebuah restaurant besar berada dihadapan Ryn. Cewek itu dan keluarganya sudah berada di restaurant yang akan dikunjungi.

"Mom?, ada wartawan disana"Ucap Ryn ke Yoona yang berada disampingnya. Yoona menoleh ke Ryn dan melihat wartawan yang dibilang Ryn.

"Biasakan dengan kamera, sayang"Balas Yoona. Ryn menghela napasnya. Benar, ia harus segera membiasakan diri dengan kamera. Apalagi ketika nanti.

Ryn mengalungkan tangannya ke Minhyun untuk mencoba menenangkan dirinya. Minhyun menoleh ke adiknya itu, "Kenapa?"Tanya Minhyun.

"Kamera"

Minhyun menggeleng, "It's okay"

Mereka berjalan masuk kedalam restaurant. Seorang wartawan langsung menghampiri keluarga Sehun dan memberikan pertanyaan.

"Apa benar, anak perempuan anda akan dijodohkan?"

Ryn mengeratkan tangannya, ia menunduk untuk menutupi kilat cahaya dari kamera yang memfotonya. "Oppa, ayo masuk. Ryn risih"Ucap Ryn. Minhyun yang mengerti langsung masuk kedalam.

"Ah, itu belom pasti"Balas Sehun sambil menggandeng tangan istrinya. Dan berjalan menuju dalam menyusul dua anaknya yang sudah masuk.

Mark?, cowok itu jangan ditanya lagi. Sudah jalan sendirian, dan hanya diam saja. Tanpa berkata apa - apa. Jomblo mah diem aja.

Sehun, Yoona, dan Mark masuk kedalam. Mereka mengampiri dua anaknya, ralat, hanya Sehun dan Yoona, bukan anaknya Mark. Yang berdiri di dekat meja. Ryn masih mengalungkan tangannya ke Minhyun, bahkan banyak mata yang menatap mereka dengan kagum. Dan juga terkejut melihat anak perempuan yang ternyata dimiliki Sehun.

"Ryn, boleh pulang gak si?"Gumam Ryn. Mark yang ternyata mendengar gumaman kakaknya itu menoleh dan tertawa pelan.

"Pulang tinggal pulang"

Ryn menoleh ke Mark. Dan menatapnya tajam, dengan bodoamat, Ryn tidak membalas balasan dari Mark karena tidak ingin bertengkar di restaurant ini.

Sehun dan Yoona berjalan terlebih dahulu, diikuti dengan ketiga anaknya yang berada dibelakang mereka. Sehun dan Yoona menghampiri meja yang berada ditengah, meja yang bersikan wanita dan pria yang seumuran dengan Yoona dan Sehun.

"Selamat malam"Sehun menjabat tangan rekannya. Kai, rekannya sekaligus orangtua dari anak yang ingin dijodohkan dengan Ryn.

"Akhirnya kalian datang"Ucap Krystal. Yoona memeluk Krystal ala ibu - ibu yang bertemu gitu. You know lah.

Seorang cowok yang umurnya sekitar 22 tahun. Persis seperti Minhyun tampilannya, membuat Ryn menatap cowok itu dengan hati - hati.

"Dia yang mau dijodohin, sama gue?"Batin Ryn.

marriage [REVISI ULANG] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang