8. Kabar Gembira

3.6K 308 8
                                    

Gue nulis judul "KABAR GEMBIRA", langsung nyanyi. #korbaniklan

Jangan siders, sayang - Jinyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan siders, sayang -
Jinyoung

****

Setelah kemarin tidak masuk kuliah. Ryn harus kembali masuk karena dirinya sudah sering tertinggal materi - materi.

Sore ini, Ryn berada di university, karena ia baru saja keluar kelas. Ia berjalan sambil membawa tumpukan buku ditangannya, ia mencari Hyeri yang katanya akan menemaninya ke kafe.

Ryn tersenyum ketika salah satu murid di University nya ini berdiri didepannya. Cowok tampan, dan bermata indah, tidak lupa juga gigi kelinci yang membuat cowok itu menjadi menggemaskan.

Ryn menatap cowok itu dengan bingung, "Ada apa?"Tanya Ryn. Ia harus bersikap sopan terhadap orang lain. Walaupun itu salah satu murid di Universitynya.

"Gue Kang Daniel. Dari kelas sebelah"Cowok yang menyebutkan namanya itu membuat Ryn bingung. Dengan tidak tau harus berbuat apa, Ryn hanya bisa tersenyum.

"DANIEL, JANGAN GANGGUIN DIA LO!"

Suara teriakan itu terdengar dari belakang punggu Daniel. Ryn bisa melihat Hyeri sedang menatap dirinya dan Daniel dengan mata berapi - api.

Hyeri, cewek yang terkenal galak di University ini , menarik rambut Daniel supaya menjauh dari Ryn. Ryn yang melihat itu hanya tertawa pelan.

"Lo itu ya!. Jangan gangguin dia, dia udah punya suami!"Ucap Hyeri. Mata Ryn lantas membulat lebar, apa - apaa?. Suami? Nikah aja belom.

"Heh"

Hyeri langsung menatap Ryn dengan gemas. Ryn yang mengerti hanya diam tanpa ingin memprotes lagi, lebih baik ia diam dari pada mendapat tatapan tajam dan juga semprotan pedas dari Hyeri.

"Pergi lo. Jangan deket - deket lagi"Usir Hyeri. Daniel menatap Hyeri dengan kesal. Selalu saja ada yang mengagalkan rencananya untuk mendekati salah satu cewek di universitynya ini.

"Iya buset. Galak banget"

"Pergi lo!"

"Iya buset" Hyeri melepas tangannya dari rambut Daniel. Dengan lemas, Daniel memutari dua cewek itu.

"Sadisan Hyeri, dari pada ibu tiri"Gumam Daniel. Hyeri yang masih mendengar rasanya ingin melepar sepatu tingginya ini ke wajah Daniel.

"Ngomong apa lo?!"

"Kaga, kaga"

***

marriage [REVISI ULANG] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang