5. Kembali Ke Korea

4.6K 424 14
                                    

Jangan Siders, sayang -Jinyoung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jangan Siders, sayang -Jinyoung

Gue baper sendiri nulisnya😌.

****

Hari ini. Ketiga anak Sehun dan Yoona harus kembali ke Korea. Mereka harus menyelesaikan semua yang seharusnya dilakukan disana.

Mark yang harus bersekolah, Ryn harus yang kuliah, dan Minhyun yang harus mengurus perusahaan Sehun disana. Ketiga anak Sehun sedang berada didalam perjalanan, mereka tidak hanya bertiga, tetapi dengan Sehun dan Yoona.

"Kamu udah kasih tau Jinyoung?"Suara Yoona membuat Ryn mendongak. Yoona berada dikursi depan dengan Sehun sedangkan Mark,Ryn dan Minhyun berada dikursi tengah.

"Udah"

"Dia gak anter atau dateng gitu?"Celetuk Mark. Ryn menoleh ke samping dimana Mark duduk, dan mengangkat kedua bahunya.

"Lo bawa masker?"Tanya Mark.

"Bawalah"

Minhyun hanya mendengar pembicaraan dua adiknya itu. Sambil memainkan ponselnya Minhyun terus mendengar, bukan nguping ya.

"Lo kuliah tinggal 3 bulan lagi, kan?"Tanya Mark.

Ryn mengangguk, "Iya"

"Kalau sudah selesai kuliah, kamu tetep di Korea atau Indonesia?"Tanya Yoona dari kursi depan.

"Gatau ma"Balas Ryn.

Mark yang mendengar langsung nyeletuk, "Ya Indonesialah mom, kan ikut suaminya nanti"

Ryn memukul lengan Mark kencang membuat Mark meringis dan menatap tajam kakanya itu. Sedangkan Ryn hanya bersikap biasa seakan tidak melakukan apa - apa.

"Nyaut aja lo"Celetuk Minhyun. Akhirnya Minhyun bersuara juga, Mark yang mendengar suara Minhyun langsung menatap Minhyun.

"Gue kira lo bisu"Balas Mark. Asal kalian tau, mulut Mark lebih pedas dari pada boncabe level 30. Anak itu juga songong, untung saja anggota keluarganya sudah terbiasa dengan mulut Mark. Kalau tidak, mungkin sudah diusir.

"Aw"

Lagi - lagi Mark meringis kali ini Ryn memukul kepala Mark karena gemas. Ryn dan Mark sering sekali bertengkar, berbeda dengan Ryn dan Minhyun yang seperti adik - kakak normal pada umumnya. Jarang sekali bertengkar.

"Mulut lo!, gue jait mau?"Tanya Ryn. Mark hanya menjulurkan lidahnya, sudah biasa ketika dua manusia itu bertengkar seperti tom and jerry.

"Kalian ini selalu saja bertengkar"Sahut Sehun dari kursi depan. Mark dan Ryn kembali terdiam ketika mendengar suara Sehun.

"Dia nih Dad. Emang mulutnya harus dijait, biar gak asal jeplak"Adu Ryn.

"Mulut gue emang udah kaya gini"Balas Mark tidak mau kalah dari Ryn.

marriage [REVISI ULANG] ✅Where stories live. Discover now