52. Ending

4.1K 189 42
                                    

Semua teror dan ketakutan telah berakhir, namun tidak dengan cinta Ryn dan Jinyoung. Walaupun Ryn telah pergi jauh meninggalkan semuanya, namun kenangan dan cinta juga janji mereka akan selalu ada di dalam hati Jinyoung selamanya.

"Ryn, sedang apa kamu disana?"

" Apakah kamu bahagia?"

" Aku rindu kamu sayang?"

Bayang - bayang masa bahagia mereka berdua terbayang di hadapan Jinyoung, ia tidak sanggup menjalani semuanya sendiri, ia ingin kembali mengulang semua kebahagian yang dulu ada bersama Ryn, ingin memeluk Ryn dan tidak akan melepaskannya lagi.

Ryn, bukankah Tuhan jahat terhadap takdir kita? Kamu pergi meninggalkan aku begitu saja, bahkan kamu berjanji selalu ada disamping ku sampai nanti. Tapi, semuanya hanya omong kosong kamu pergi meninggalkan aku begitu cepat. Ryn, rasa cinta dan kasih sayang aku nggak akan pernah berubah sampai kapanpun. Kamu percaya terhadap cinta sejati?. Aku yakin, kita akan bertemu lagi secepatnya.

Jinyoung menyetir mobilnya dalam kesedihan yang terus akan hadir sepanjang hidupnya. Air matanya tidak bisa ia hentikan seakan, dunianya sudah berakhir ketika ia harus kehilangan orang yang paling berharga dalam hidupnya.

"Ryn, kenapa kamu tidak menepati janjimu untuk selalu berada disampingku?"

"Dimana kamu Ryn?"

"Apa yang harus aku lakukan tanpa kamu?"

Beribu pertanyaan keluar dari mulut Jinyoung tanpa ada satupun jawaban yang dia dapatkan.

BRAK/

Tanpa ia sadari sebuah mobil menabrak mobil yang dikendarai Jinyoung. Mobilnya terguling beberapa kali.

Jinyoung membuka matanya perlahan.

"Sayang, aku datang menjemputmu. Aku rindu suamiku" Ucap Ryn sambil tersenyum.

Jinyoung melihat Ryn begitu cantik dengan rangkaian bunga di atas kepalanya.

" Ryn, aku juga begitu merindukanmu istriku. I LOVE YOU."

Jinyoung meraih tangan Ryn sambil tersenyum dan mereka berjalan bergandengan tangan.

Jinyoung menutup matanya untuk selamanya.

Ryn,
Akhirnya kita bisa mewujudkan impian kita, sambil menangis dan tertawa pada hal yang sangat sederhana, menjadi bahagia, dan menjadi sedih, sambil menonton dengan tenang bagaimana waktu kita bersama mengalir, setiap hari, setiap menit, dan setiap detik. Setelah membuat jalan untuk menghargai cinta yang akhirnya datang kepada kita. Seperti yang kita ingat, cerita kita yang penuh liku dan rintangan cinta kita tidak akan pernah tertinggal.

****

Selesai! Thankyou for my readers! love u💚😭. Akhirnya setelah beberapa bulan cerita ini selesai juga, terimakasih yang sudah mengikuti dari awal sampai akhir. Maaf banget kalau kenyataan beda dari pikirin kalian, tadinya mau happy tapi mau coba jadi sad aja. Sekali lagi terimakasih buat para readers ku! Mari kita bertemu dicerita selanjutnya!

안녕!

marriage [REVISI ULANG] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang