14. Acara Resepsi

3.9K 220 2
                                    

Setelah menyelesaikan akad nikah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Setelah menyelesaikan akad nikah. Jinyoung dan Ryn melanjutkan dengan acara resepsi. Semua tamu sudah siap menunggu acara - acara yang akan ada di Resepsi ini.

Ryn menatap para tamu. Matanya tak sengaja melihat Hyeri dan Kim yang berada tak jauh darinya. Ryn melambaikan tangan.

Hyeri menggunakan dress berwarna biru langit yang menjuntai, sedangkan Kim menggunakan berwarna hitam yang pas ditubuhnya.

Kim dan Hyeri terkekeh geli dari kursi. "Akhirnya Ryn bahagia"Ucap Hyeri. Kim menoleh dan mengangguk setuju.

"Unnie, kapan?"

Kim terdiam, "Soon".

"Kan ada Minhyun Oppa?"Goda Hyeri. Kim menatap Perempuan yang berada disampingnya dengan tatapan geli. Lalu menggeleng.

Tak lama kemudian MC acara sudah berada dihadapan para tamu. Dua MC itu tersenyum keseluruh tamu yang berada digedung ini.

( ps : gue ngomong B.Indonesia aja ya?)

"Selamat malam, terimakasih atas kehadirannya untuk malam ini. Acara resepsi atas pernikahan Park Jinyoung dan Mi Hae-Ryn"Ucap MC tersebut. Semua tamu bertepuk tangan meriah.

"Untuk acara pembukaan, kita akan mendengarkan sambutan dari Mr.Sehun dan Mr.Kai"Ucap MC tersebut.

Suara tepuk tangan terdengar ketika Sehun dan Kai berjalan beriringan menuju depan. Mereka gagah, walaupun umurnya sudah tidak gagah lagi.

"Selamat malam. Terimakasih sudah menyempatkan untuk datang keacara yang berbahagia ini. Saya berada disini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan. Terima kasih juga, untuk Ryn. Putri satu - satunya yang saya miliki, sekarang, Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk kedua mempelai. Terimakasih" Sehun menutup ucapannya dengan tersenyum ramah. Sekarang giliran Kai yang memberi ucapan kepada Jinyoung.

"Selamat malam. Untuk ini, saya akan langsung menyampaikan pesan saya untuk anak semata wayang saya. Park Jinyoung, lelaki yang sudah membantu saya dalam mengelolah perusahaan" Kai tersenyum, ia menatap Jinyoung dengan tatapan bahagia.

"Dengan ini, saya berterimakasih kepada semua tamu yang hadir. Dan juga untuk keluarga dari Mr.Sehun yang sudah mengizinkan anak saya untuk menikahi anak perempuannya. Terimakasih" Sambung Kai dan langsung menutup perkataannya. Mereka berdua langsung berjalan kembali ke tempat semula.

MC kembali menempati posisi semula. MC itu tersenyum kembali, "Terimakasih atas sambutan dari Mr.Sehun dan Mr.Kai"

"Selanjutkan kita akan lanjutkan dengan acara pemotongan kue"Ujar MC. Ryn dan Jinyoung, berjalan beriringan menuju kue yang berada di tengah - tengah.

Setelah memotong kue besar yang berada dihadapan mereka. Jinyoung memberi suapan pertama untuk Ryn, dan sebaliknya. Acara di lanjutkan dengan acara dansa.

marriage [REVISI ULANG] ✅Where stories live. Discover now