4. Mall

5.2K 448 16
                                    

JANGAN SIDERS-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

JANGAN SIDERS-

Dibilang jangan baper. Gak percaya si!😌

****

Mall adalah suatu tempat yang indah. Sudah seperti surganya bagi para wanita, apalagi ketika banyak tulisan SALE SALE SALE disetiap toko. Ditambah saat cowok kalian peka dan langsung membelikan barang SALE.

Ryn harus terbiasa dengan tatapan orang - orang disekitarnya. Karena pasti dirinya akan masuk berita karena berjalan dengan seorang Ceo yang terkenal.

"SEORANG PEREMPUAN YANG DIDUGA ANAK DARI PENGUSAHA KAYA DATING DENGAN SEORANG CEO DARI PERUSAHAAN TERNAMA"

Harus terbiasa dengan semuanya. Kamera, wartawan, pertanyaan - pertanyaan, dan juga ketika Ryn masuk tv. Yasudah anak pengusaha mah bebas.

Ryn melepas seatbeltnya karena mobil Jinyoung sudah terparkir di parkiran mall yang berada didaerah Jakarta. Mall yang cukup terkenal dan cukup ramai.

Rasanya jantung Ryn berdetak cepat. Seperti ingin melompat dari atas tebing, dan mati ditempat. Canda elah. Ryn memejamkan matanya sebentar sebelum keluar dari mobil.

Dengan keberanian yang dimilikinya. Ryn keluar dari mobil, disusul dengan Jinyoung. Mereka berdua sudah seperti pasangan suami - istri yang sedang berjalan - jalan ke Mall untuk hangout.

Ryn dan Jinyoung berjalan beriringan masuk kedalam mall. Baru saja mereka masuk semua mata menatap mereka dengan takjub, sudah seperti melihat hantu yang berjalan - jalan ke mall.

"Gue yakin, habis ini gue langsung ada di Internet"Gumam Ryn. Tetapi Gumamanya masih didengar oleh Jinyoung, maka dari itu Jinyoung tersenyum kecil.

"Lo masuk internet. Langsung terkenal"Balas Jinyoung. Ryn menoleh dan menatap Jinyoung dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

Mereka berjalan menuju restaurant. Karena tadi didalam mobil, perut Ryn kembali lapar. Mungkin kalau banyak yang bilang Ryn itu mempunyai badan goals, tetapi makannya sangat rakus. Semua hasil makanan yang dimakannya berada di pipinya yang cubby.

"Jinyoung?"Panggil Ryn. Jinyoung dan Ryn berada di dalam mobil, mereka akan pergi ke Mall karena permintaan Ryn tadi. Katanya si ingin jalan - jalan sambil menghirup udara, maksudnya menghirup udara didalam mall.

"Kenapa?"

Ryn menatap Jinyoung sebentar sebelum berbicara kembali. "Gue laper deh, jadi nanti kita Restaurant dulu"Ucap Ryn.

Jinyoung yang mendengar lantas menoleh tetapi hanya sebentar. Ia kembali fokus, "Laper?"

"Iya"

Jinyoung menggeleng, "Lo makanan mulu, tapi badan lo kecil"Ucap Jinyoung. Ryn mengangguk - angguk, walaupun dirinya mengangguk pasti Jinyoung melihatnya walaupun matanya fokus ke depan.

marriage [REVISI ULANG] ✅Where stories live. Discover now