7. Nonton Konser, Makan.

4.1K 320 3
                                    

Jangan sinders, sayang - ParkJinyoung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jangan sinders, sayang - ParkJinyoung

****

Siang ini Ryn sudah rapih dengan celana pendek putih, kemeja berwarna coklat membuat dirinya telihat simple dalam memilih pakaian.

Ryn akan  menonton konser DuaLipa. Penyanyi yang terkenal dengan lagu New Rules nya itu. Jadi ia akan keluar Apartnya setelah berkuliah terus - terusan, Ryn butuh refreshing.

Ponselnya berdering ketika Ryn sedang bersiap - siap untuk mempercantik wajahnya. Ryn tersenyum lebar ketika melihat layar, tertulis nama Hy-eri Sun. dilayar. Ia menggeser tombol hijau dan melospeker.

"Gue udah di lobby"

"Iya sabar. Tunggu aja"

Setelah itu Ryn kembali berdandan. 10 menit kemudian, Ryn sudah rapih ditambah dengan makeup membuat dirinya terlihat lebih segar.

Ryn merapihkan barang - barangnya dan mengambil tas kecil untuk membawa uang dan ponselnya saja. Tidak harus membawa tas yang sering dipakainya karena terlalu berat untuk menonton konser.

Ryn langsung turun ke lobby. Dimana Hyeri sudah menunggunya dibawah sana, tak mau membuat Hyeri menunggu, Ryn langsung keluar kamar dan turun kelantai bawah.

Ia memainkan ponselnya selama di dalam lift untuk menghilangkan rasa bosan. Ketika pintu lift terbuka, ia melangkah mencari keberadaan Hyeri.

Senyumnya mengembang ketika melihat Hyeri yang berada disofa khusus menunggu. Ryn berjalan menghampiri Hyeri dengan senang.

"I miss you" Ucap Hyeri sambil memeluk Ryn. Ryn membalas dengan kekehan. Mereka melepas pelukannya karena tidak mau membuang waktu, mereka langsung berjalan menuju parkiran, dimana mobil Hyeri terparkir. Kali ini mereka akan pergi menggunakan mobil milik Hyeri. Untuk apa jika Hyeri bisa membawa mobil tapi pakai taksi? Buang - buang uang saja. Lebih baik naik mobil Hyeri, itung - itung irit uang.

Mereka menuju Gwangjin-gu. Dimana konser DuaLipa akan dilaksanakan disana, dengan keadaan mobil yang terdengar dengan berbagai lagu yang Ryn pasang diradio, membuat mereka berdua bernyanyi bersama disepanjang jalan.

Ryn dan Hyeri tersenyum melihat gedung besar didepannya. Dengan perasaan senang dan campur aduk. Mereka berdua langsung masuk kedalam untuk menonton konser DuaLipa

Mereka duduk dibangku atas. Dengan perasaan yang antusias menyaksikan performance dari Dua Lipa. Performance yang luar biasa indah. Wajah cantik dan suara yang indah membuat Hyeri sangat mengidolakan DuaLipa.

Ryn menunggu seseorang yang diajaknya kemarin, lagi pula Ryn sudah berbicara kepada Hyeri untuk mengajak Kim menonton dengan mereka. Dan Hyeri setuju.

Seseorang menepuk pundak Ryn membuat Ryn menoleh kebelakang. Ia tersenyum melihat Kim yang sudah datang. Ryn menyuruh Kim untuk duduk.

marriage [REVISI ULANG] ✅Where stories live. Discover now