13. Wedding

4K 238 7
                                    

Akhirnya sah juga, setelah sekian lama nunggu - ParkJinyoung & HaeRyn

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Akhirnya sah juga, setelah sekian lama nunggu -
ParkJinyoung & HaeRyn

****

The Shilla Hotel, merupakan hotel yang terkenal dan mewah berada di Jung-gu, Jangchung-dong, Seoul. Acara yang dinantikan selama satubulan akhirnya terwujud sekarang.
Jinyoung dan Ryn akan menikah di Hall Shilla Hotel. Kedua orangtua mereka sudah memesan semua perlengkapan yang akan dibutuhkan hari ini.

Jinyoung berada di hotel bersama kedua orangtuanya. Sedangkan Ryn berada di apartnya bersama keluargnya. Mark juga berada di kamar Ryn.

"Nun,"Panggil Mark

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Nun,"Panggil Mark. Ryn menoleh dengan tatapan tajam. "Nun", singkatan dari "Noona", tapi Mark sengaja memanggil Ryn seperti itu. Katanya si biar anjay.

"Yak!, jangan panggil gue itu!"Balas Ryn dengan kesal. Ia sedang dimake-up tetapi Mark sangat suka menjailinya sehingga membuat dirinya kesal.

"Ryn, jangan banyak bicara"Tegur Yoona. Ryn terdiam kembali, tetapi suara tawa Mark terdengar ditelinga Ryn. Ingin rasanya Ryn melepar botol parfum yang berada didepannya kewajah Mark.

"Mark tuh"

Yoona menatap anak lakinya dari pantulan cermin dan menggeleng. Sebenarnya ia tidak tega memisahkan Mark dengan Ryn walaupun mereka sering bertengkar. Pasti Mark akan kesepian ketika Ryn tidak berada diapart, karena Ryn pasti akan ikut dengan Jinyoung ke Indonesia.

Berbeda dengan Jinyoung, cowok itu sudah selesai dari 1 jam yang lalu. Bahkan Jinyoung sedang berada di sofa sambil bermain game diponselnya. Padahal Krystal sudah mengingatkan bahwa anaknya itu "Jinyoung, kamu harus fokus". Tapi tetap aja seperti itu.

"Shit"Umpat Jinyoung ketika ia kalah dari permainan di ponselnya. Krystal yang mendengar lantas menoleh dan menatap anaknya dengan tatapan tajam. Seakan ingin memakan Jinyoung.

"Mulut kamu mau mama jait?"Tanya Krystal. Jinyoung mendongak dan melihat wajah mamanya dari cermin membuat Jinyoung lupa bahwa, ia tidak sendirian disini.

marriage [REVISI ULANG] ✅Where stories live. Discover now