28. Urusan

2.2K 165 0
                                    

Meja yang berada didepan ruangan Jinyoung, pastinya meja itu adalah meja Sekertaris. Ya, Ryn dan Song. Dia sekertaris Jinyoung, ralat yang satu adalah SEORANG ISTRI CEO YANG PENGEN KERJA. Ryn mengangguk - angguk saat Song memberi tau data - data dan keperluan Jinyoung.

"Ok, Unnie"

Umur Ryn dan Song berbeda 2 tahun, jadi Ryn wajib memanggil Song dengan tambahan Unnie. Setelah memberi tau semuanya, Ryn mulai mendata di sebuah computer didepannya.

"Unnie, udah berapa tahun sama Mr.Jinyoung?"Tanya Ryn. Song yang sedang menulis lantas menoleh.

"Sekitar 3 tahun"

Ryn mengangguk - angguk, ternyata Song sudah lama juga bersama Jinyoung. Pasti Song lebih tau sifat Jinyoung dari pada Ryn.

"Ah, lama juga"

Song mengangguk, Song memberikan sebuah buku kecil dan Ryn menerimanya. Ryn membuka buku itu, banyak foto - foto dan juga tulisan yang berada didalam buku itu.

"Ini apa?"

"Buku yang selalu Unnie bawa, disitu juga ada foto - foto saat Unnie dan Mr.Jinyoung meeting"

Ryn mengangguk. Ketika melihat foto terakhir Ryn mengerutkan keningnya, dilembaran itu hanya ada foto dan tidak ada tulisan satupun.

"Kenapa dihalaman ini engga ada tulisan?"Tanya Ryn. Wajah Song sedikit berubah menjadi murung, membuat Ryn bingung.

"Dan, perempuan ini siapa Unnie?"

Song menatap wajah Ryn, "Dia sekertaris kedua..

"Terus dia kemana?"

"Dia udah pergi jauh"

Ryn menutup mulutnya dan meminta maaf karena membuat Song teringat. "Mianhae"Ucap Ryn. Song menggeleng sambil tersenyum.

"It's okay. Mungkin kalau ada sampai sekarang Hara sudah berpacaran dengan Mr.Jinyoung"

Nyess

Ryn memandang Song dengan tatapan bingung dan sedikit terkejut. Untung saja Ryn sedang tidak makan atau minum, bisa keselek abis itu mati kali.

"Memangnya Hara Unnie sangat dekat dengan Mr.Jinyoung?"

"Iya, bahkan mereka sudah pernah dibicarakan banyak orang"

Ryn mengangguk. Sekarang ia tau bahwa Jinyoung pernah jatuh cinta sebelum mengenal dirinya, ia kira Jinyoung yang dingin tidak ada yang naksir. Tapi salah.

"Hara Unnie cantik"Gumam Ryn sambil memandang foto Hara. Ryn tersenyum, ia ingin tau tentang Hara lebih jauh, tapi takut dikata kepo.

"Ryn, pengen tau banyak tentang Hara?" Suara Song membuat Ryn menoleh dan memandang Song dengan tatapan bingung.

"Pulang kantor kita makan malam, mau?"

"Boleh"

Mereka kembali membicara tentang Jinyoung dan kantor ini. Tak kenal maka Tak sayang. Ryn yang jarang berkomunikasi dengan orang lantas harus belajar berkomunikasi dengan orang yang berada didekatnya.

marriage [REVISI ULANG] ✅Where stories live. Discover now