3. Kantor Jinyoung

5.7K 452 15
                                    

BERHENTI MAKAN WOYY!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


BERHENTI MAKAN WOYY!

Jangan baper🎶

                                  ****

Ryn mengambil tasnya yang berada di kursi mobil sebelahnya. Siang ini Ryn berada didepan kantor milik Jinyoung, tadi Yoona menyuruh untuk berkunjung ke sini. Dengan terpaksa ia mengangguk setuju.

Ryn keluar dari mobil. Ia menatap gedung besar dihadapannya, ternyata kantor Jinyoung tidak kalah besar dengan milik Sehun. Tidak ingin berlama - lama di luar karena panas matahari yang terik. Ryn berjalan masuk kedalam gedung.

Ryn takjub dengan interior didalam gedung. Ryn berjalan menuju meja reception untuk menanyakan apakah Jinyoung berada dikantornya.

"Siang, ada yang bisa saya bantu?"Tanya wanita itu dengan sopan. Ryn tersenyum lebar.

"Jinyoung ada?"

Wanita itu terdiam sebentar sambil menatap Ryn dengan bingung, "Mr. Jinyoung?"Tanya Wanita itu.

Ryn menepuk pipinya karena kesalahan dalam menyebut nama seseorang. Kenapa dirinya hanya menyebut "Jinyoung", tidak memakai "Mr".

"Maksud saya, Mr. Jinyoung"Ucap Ryn sambil tersenyum malu. Dirinya benar - benar ingin keluar dari sini. Sekarang.

"Mr. Jinyoung sedang rapat diluar, mungkin sebentar lagi akan kembali"Ucap Wanita itu. Ryn yang mengerti hanya mengangguk.

"Anda bisa menunggu di cafeteria"Sambung wanita itu. Ryn mengangguk dan berjalan menuju cafe yang berada di dekat pintu keluar.

Ia melihat - lihat sekelilingnya. Persis sekali dengan kantor Sehun, apa jangan - jangan Jinyoung mengcopy?. Abaikan.

"VanillaLatte nya satu"Ucap Ryn. Pelayan yang berada didepan Ryn mengangguk dan membuatkan pesanan Ryn. Sambil menunggu, Ryn akan menghubungi Jinyoung bahwa dirinya berada di kantor milik Jinyoung.

"Terimakasih"Ryn memberi uang dan mengambil pesanannya. Ia duduk di salah satu kursi supaya tidak berdiri terus.

Ryn : Jinyoung?

Setelah mengirim pesannya. Tenang, Ryn dan Jinyoung menggunakan bahasa anak muda. Kata mereka ribet dan terlalu kaku. Ryn kembali menatap sekelilingnya, dan matanya tertuju pada seorang wanita yang berpenampilan sexy.

"Dia mau kerja?, atau mau ngapain?"Gumam Ryn sambil menggeleng. Ketika wanita itu masuk kedalam lift, Ryn kembali melihat - lihat. Matanya tertuju kembali, kali ini kepada seseorang yang dikenalnya. Jinyoung berada di depan pintu masuk.

marriage [REVISI ULANG] ✅Where stories live. Discover now