9. Tiba

3.7K 308 2
                                    

JANGAN SIDERS SAYANG, -JINYOUNG OPPA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

JANGAN SIDERS SAYANG, -JINYOUNG OPPA


****

"Pesawat Garuda Indonesia, tujuan Korea Selatan akan melakukan takeoff dalam waktu kurang dari 10 menit lagi. Untuk para penumpang diharapkan untuk segara bersiap. Terima kasih"

Sekarang, tepatnya pagi hari yang cerah. Jinyoung, cowok itu sudah berada di Bandara Soekarno-Hatta untuk segera pergi ke Korea. Menyusul Ryn, dan sekalian refreshing.

Jinyoung menarik kopernya. Ia tersenyum kepada seseorang yang menatapnya, kali ini ia tidak menggunakan masker. Biarkan saja orang - orang melihatnya, lagian Jinyoung udah terkenal.

Menggunakan pakaian casual. Celana jeans hitam, kaos putih polos, ditambah jaket baseball berwarna putih abu - abu, plus kaca mata hitam membuat cowok itu lebih terlihat ganteng.

Jinyoung langsung masuk kedalam. Untuk segera naik ke pesawat. Lebih baik ia menunggu di dalam pesawat karena langsung bisa tertidur.

Jinyoung menaruh kopernya di bagasi pesawat. Maksudnya lewat cervisnya bukan langsung masukin gitu aja, enggalah.

Jinyoung membawa ponsel dan dompetnya menuju pesawat. Ia tidak suka harus membawa banyak barang ketika berpergian.

Jinyoung memainkan ponselnya untuk memberi tau Ryn bahwa ia akan segera berangkat. Lagi pula, pasti Ryn sedang berada di universitynya.

Setelah memberi kabar. Jinyoung langsung berjalan kembali karena dirinya bisa ketinggalan pesawat, ia berlari sambil tersenyum ke orang - orang yang menatapnya.

Jinyoung masuk kedalam pesawat. Ia duduk di bangku depan, Bisnis, itulah bangku yang di pilih Jinyoung. Bisa - bisa saja Jinyoung membeli tiket yang biasa, tetapi kalau perjalanan yang lebih dari 2 jam. Jinyoung lebih memilih membeli tiket pesawat yang Bisnis.

Jinyoung memakai sabuk kursinya. Dan tidak lupa juga Jinyoung memposisikan duduknya agar nyaman selama perjalanan.

Suara ponselnya membuat Jinyoung harus mengeceknya. Ia tersenyum melihat depan layar ponselnya.

"Safe flight"

Sebuah pesan dari Ryn. Ia milirik jam tangannya, Ryn sedang beristirahat pastinya. Jinyoung membuka layar ponselnya.

Jinyoung: "Ok"

Setelah membalas Jinyoung langsung menaruhnya kembali. Ia ingin tidur selama di dalam pesawat, sebelum pesawat takeoff Jinyoung pasti sudah tertidur, biasanya ia akan terbangun ketika pramugari menanyakan makan.

Lain di Negara. Ryn, cewek itu sedang berada di kafe yang sepi. Hanya ada dia dan Hyeri didalamnya, ralat, ada yang jualan juga kok.

marriage [REVISI ULANG] ✅Where stories live. Discover now