10. Meet

3.6K 246 5
                                    


Sinar matahari masuk ke dalam kamar milik cewek yang sedang berada diatas kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinar matahari masuk ke dalam kamar milik cewek yang sedang berada diatas kasur. Padahal jam sudah menunjukan pukul 08.00, tetapi Ryn masih berada dikasurnya. Perlahan Ryn membuka matanya karena matanya terkena sinar matahari yang masuk. Ia menatap sebuah jamkecil yang berada di laci sebelah kasur.

/08.00/

Dengan malas, Ryn mengibaskan selimutnya dan mengubah posisinya menjadi duduk. Ryn mengambil ponselnya yang ia taruh di bawah bantal.

Hyeri : Morning! [7.00 am]

Hyeri : Come on [7.15 am]

Hyeri : Gue mandi, Nanti gue jemput deh [7.30 am]

Hyeri : Otw [7.40 am]

"Hyeri mandi cuma 10 menit?"Gumam Ryn sambil menggeleng. Ia beranjak dari kasur menuju lemari untuk mengambil pakaian yang akan digunakan.

Ryn mengambil baju berlengan panjang berwarna biru. Dengan celana levis putih yang membuat dirinya semakin tinggi dengan levis putih yang memperlihatkan kaki panjangnya.

Ia masuk kedalam kamar mandi. Hari ini, Ryn dan Hyeri akan menemui Jinyoung karena dua cewek sudah menentukan letak titik pertemuannya, ralat, bukan Ryn yang ingin bertemu dengan Jinyoung tetapi si Hyeri yang sangat amat penasaran dengan wajah asli Jinyoung.

Suara pintu terbuka, didepan pintu kamar mandi Ryn berdiri sambil membawa baju kotor miliknya. Ia akan menaruhnya di keranjang khusus.

Ryn berjalan menuju meja riasnya setelah menaruh baju yang ia bawa tadi. Kali ini Ryn tidak memakai makeup terlalu tebal, ia hanya menggunakan lipstick merah, dan maskara, eyeliner. Tidak lupa juga bedak yang membuat wajahnya tidak terlihat pucat.

Setelah 5 menit berada dimeja rias. Ryn berjalan menuju tempat tidurnya untuk mengecek ponselnya. Ketika tidak ada notifications yang penting, Ryn berjalan menuju luar kamar. Ia harus melihat apakah Mark berangkat menuju sekolah atau tidak.

Matanya berbinar ketika melihat meja makan. Ada susu coklat dan juga roti kesukaanya, dengan semangat 45. Ryn berlari menuju meja makan dan langsung melahap roti.

"Mark, where are you?"Suara Ryn membuat seorang cowok memakai seragam berwarna kuning datang dari arah dapur.

"Lo gak sekolah?"Tanya Ryn. Mark melihat jam tangan yang melingkar di tangannya dan mengambil tas yang berada di sofa.

"Ini baru mau. Gue masuk jam 9"Balas Mark. Ryn mengangguk - angguk, ia ingin akan turun ke lobby untuk menunggu Hyeri.

Mereka, Mark dan Ryn berjalan barengan menuju luar. Mereka memutuskan untuk turun ke lobby bersama.

"Naik apa?"Tanya Ryn sambil menatap kedepan. Mark menekan tombol lift dan menoleh.

"Mobil"

"Mobil siapa?"

marriage [REVISI ULANG] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang