Chapter 5: Acting and to marry the man who is paralyzed in bed

15.3K 1.3K 12
                                    

Lin Wanting tidak rela meninggalkan tempat ini dengan mudah. Dia tidak menyeret Pangeran Mahkota ke sini untuk sekadar melihat Lin Chujiu, tapi untuk membuatnya menyadari bahwa dia lebih berharga darinya daripada Lin Chujiu.

Lin Chujiu tidak berencana untuk menikah dengan Pangeran Keempat untuk memanjat cabang keluarga kerajaan, bukan?

*

Lin Chujiu bahkan tidak mau mengambil cermin dan melihat penampilan mirip hantu sebelum bangun untuk melihat mereka pergi.

Putra Mahkota Xiao Tianrui merasa enggan untuk melihat wajah babi itu sekali lagi, jadi dia segera membawa tangan Lin Wanting untuk pergi dan pergi. Tapi, Lin Wanting menepis tangan Pangeran Mahkota dan berlutut di depan Lin Chujiu ... ...

"Ingin?" Putra Mahkota terkejut. Dia ingin membantu Lin Wanting, tapi dia terus menolak: "Pangeran Mahkota Kerajaan Anda, jangan khawatir tentang saya. Saya berutang kepada saudara perempuan saya. "

Lin Wanting membuat Putra Mahkota merasa tertekan. Dia mencoba membujuknya untuk waktu yang lama tapi Lin Wanting tidak bergerak sedikit pun sehingga dia dengan keras menatap Lin Chujiu, tapi dia ... ...

Tidak tahu kapan tepatnya Lin Chujiu mundur jauh dari mereka. Dia saat ini bersandar di dagunya sambil menonton pertunjukan akting Lin Wanting. Meski pipi kirinya masih merah dan bengkak, rasanya tidak bisa menyembunyikan suasana hati yang menyenangkan yang dirasakannya.

Lin Chujiu mengabaikan tatapan Pangeran Mahkota dan hanya dengan senang hati mengepalkan jarinya di atas meja sambil menatap Lin Wanting. Serius, apakah dia benar-benar berpikir dia bisa bermain dengannya sama seperti dia bermain dengan pemilik aslinya?

Kamu ingin berlutut Lalu berlutut sebanyak yang kamu mau, dia tidak akan menghentikannya. Yah, mungkin dalam mimpinya.

Pangeran Mahkota ingin menyalahkan Lin Chujiu tapi tidak ada kata-kata yang keluar. Dan, Lin Wanting? Dia masih berlutut di depan Lin Chujiu.

Lin Wanting tertegun, tapi dengan cepat dia mengubah reaksinya dan langsung berdiri. Dia mendekati Lin Chujiu dan berlutut di depannya lagi.

"Suster Penatua, saya tahu Anda tidak merasa bahagia. Dan, saya tahu bahwa di dalam hati Anda, Anda menyalahkan saya. Jika Anda ingin memarahi saya, Anda bisa memarahi saya, dan jika Anda ingin memukul saya, Anda bisa memukul saya. Tapi, aku benar-benar tidak bisa menyerahkan Putra Mahkota Xiao Tianrui untukmu. Pangeran Mahkota Kerajaan-Nya adalah orang yang sangat saya cintai, saya tidak dapat hidup tanpanya. "Saat mengucapkan kata-kata ini, Lin Wanting tidak lupa untuk melihat Putra Mahkota untuk melihat apakah hatinya sakit.

"Menginginkan ... ..."

"Pangeran Mahkota Kerajaan Anda" Lin Wanting memanggilnya dengan lembut. Mereka berdua saling menatap. Mata panas mereka tampak mencair.

Lin Chujiu hampir muntah, dia benar-benar ingin mencibir tiga kali. Kalau saja pipinya tidak sakit parah.

Cinta adikmu

Anda pasangan ibu dan anak merasa cinta sejati? Lalu bagaimana dengan pemilik aslinya dan ibu kandungnya? Apa yang mereka rasakan?

Cinta sejati Anda tidak memiliki moralitas? Apakah Anda merasa bertanggung jawab?

Merampok suami dan tunangan orang lain disebut cinta sejati?

Apakah penghinaan juga cinta sejati? Aku yakin 'cinta sejati' akan menangis!

Lin Chujiu memutar matanya, dia benar-benar ingin meraih sapu dan mengusir orang-orang ini. Menurut Anda siapa yang ingin terus menatap Anda berdua? Bisakah kamu keluar dari sini sekarang?

Dia merasa sangat tidak sabar dengan Pangeran Mahkota yang putus asa dan bodoh ini. Dia ingin menganalisis dan memahami kenangan pemilik aslinya sehingga dia bisa belajar tentang orang yang akan dia nikahi setelah tiga hari. Dia terlalu sibuk untuk terus menonton akting pria dan wanita ini ... ...

Sayangnya, Putra Mahkota Xiao Tianrui dan Lin Wanting belum mendengar suara hatinya. Lin Wanting sekali lagi menolak bantuan Putra Mahkota untuk menahannya dan ingin melanjutkan niat baiknya kepada Lin Chujiu:

"Suster Penatua, saya tahu Anda tidak ingin menikahi Pangeran Keempat yang lumpuh dan lumpuh, tapi ini adalah pernikahan kerajaan. Keputusan kerajaan tidak bisa dilanggar. Adik Penatua Saya mohon ... ... jangan memperlakukan hidup Anda sebagai lelucon. Ketika ayah dan ibu mendengar bahwa Anda melakukan bunuh diri, mereka takut. Ayah mungkin telah menampar wajah Anda, tapi itu karena perhatian dan cinta yang mendalam untuk Anda. "

"Kakak Penatua, saya tahu Anda merasa bersalah, Anda merasa sedih ... ..."

Lin Wanting masih berlutut saat dia sedang berbicara, tapi ... ...

Lin Chujiu tidak mendengar kata-katanya lagi, pikirannya hanya memikirkan satu hal: Dia akan menikahi pria lumpuh dan lumpuh?

Apakah Tuhan sedang bermain dengannya?

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now