Chapter 194: Contrast, Stupid woman

8.2K 711 22
                                    

"Wangfei? Anda adalah selir kekaisaran? '' Mo Qingfeng dan rombongannya tercengang. Bagaimana bisa seorang dokter yang membuka pintu ke orang asing adalah seorang Wangfei? Apakah judul Wangfei di ibukota tidak memiliki nilai?

Tidak, atau bisakah dikatakan bahwa Wangfei ini hanya bodoh?

Di jalan, sekilas, mereka terlihat seperti orang biasa. Jadi, dokter wangfei ini dengan bodoh mengundang mereka. Tapi, bukankah dia menganggap bahwa mereka mungkin orang jahat?

Lin Chujiu pasti takut bertemu orang jahat. Jika bukan karena sistem medis, dia tidak akan bertemu Mo Qingfeng dan rombongannya. Belum lagi, dia tidak akan mengambil inisiatif untuk bertanya apakah mereka memerlukan bantuan dokter.

Pihak lainnya adalah sekelompok pria yang bisa bertarung. Dia hanya wanita yang lemah. Dia juga memiliki identitas yang luar biasa. Jadi, mengapa dia memberi mereka tiket untuk masuk ke pintu rumahnya?

Jawaban atas pertanyaan ini adalah karena, Lin Chujiu percaya pada sistem medis. Atau lebih tepatnya, dia percaya ilmuwan yang menciptakannya.

Tujuan para ilmuwan tersebut adalah tidak hanya memaksa dokter untuk menyembuhkan orang sakit, tetapi juga melindungi pasien.

Sistem medis menentukan pasien berdasarkan sinyal darurat yang dikirim oleh gelombang otak. Dengan kata lain, Lin Chujiu hanya perlu merawat pasien yang meminta bantuan. Setelah sistem medis mempelajari orang lain membutuhkan bantuan medis, ia akan menganalisis selanjutnya, jika pasien dapat diselamatkan.

Meskipun sistem medis bukanlah kecerdasan buatan, ia dapat memeriksa gelombang otak pasien. Jika pasien memiliki niat untuk membunuhnya, sistem medis tidak akan memaksanya untuk menyelamatkan pasien.

Lin Chujiu tidak menjawab pertanyaan Mo Qingfeng. Sebagai gantinya, dia mengatakan kepada Kepala Zhuangzi: “Biarkan beberapa orang membawa sedan lunak dan siapkan kamar yang bersih, air panas, dan pakaian bersih. Jika Anda punya waktu luang, tolong pergi ke desa dan minta mama perawat untuk datang. ”

Sejauh menyangkut wanita hamil, Lin Chujiu tidak lagi perlu memeriksa. Dia sudah tahu bahwa bayinya tidak minum susu.

"Ya, budak ini akan taat." Lin Chujiu berkata dengan mendesak. Jadi, Kepala Zhaunhzi tidak memiliki energi untuk mengelola orang lain.

Setelah memberikan perintah kepada kepala, Lin Chujiu berbalik ke Mo Qingfeng dan berkata: “Karena kamu tahu identitasku, maka kamu harus mengerti sekarang bahwa aku tidak akan merugikanmu. Selain wanita dan Anda, Anda hanya dapat membawa orang lain untuk masuk ke rumah. Orang lain harus menunggu di luar. Jika kamu membuatku kesusahan, aku tidak akan ragu untuk meninggalkanmu. ”

Mo Qingfeng dan rombongannya terdiri lebih dari 20 orang. Pada pandangan pertama, mereka terlihat orang biasa. Tapi, kekuatan mereka jauh di atas Lin Chujiu.

Meskipun Lin Chujiu dapat yakin bahwa mereka bukan orang jahat dan tidak memiliki niat buruk. Tapi tetap saja, mengapa dia membiarkan sekelompok pria memasuki halamannya?

Xiao Tianyao bahkan tidak memenuhi syarat untuk masuk, jadi mengapa mereka menjadi pengecualian?

Setelah mengetahui identitas Lin Chujiu, Mo Qingfeng tidak lagi khawatir. Dia segera memecat bangsanya. Hanya dia dan wanita tua di kereta yang menemani ibu hamil.

Sedan lunak itu segera tiba. Lin Chujiu membiarkan Mo Qingfeng membawa wanita hamil dan mengirimnya ke ruang yang baru disiapkan, melayani sebagai bangsal bersalin untuk menetap.

Mo Qingfeng sibuk mengikuti perintah Lin Chujiu. Ketika mereka selesai, Lin Chujiu mengatakan kepadanya, “Saya akan pergi membeli obat-obatan dan berganti pakaian. Kemudian, saya akan segera datang. "

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن