Chapter 22: Effect and deceiving oneself

12.5K 1K 2
                                    

Lin Chujiu dan Xiao Tianyao tidak mengenal satu sama lain. Dalam waktu singkat mereka bersama, Xiao Tianyao berpikir bahwa Lin Chujiu sama sekali bukan wanita yang tidak berbahaya.

Bagaimanapun, Lin Chuji terus merenungkan pikirannya.

Dan juga, obat-obatan yang digunakan Lin Chujiu sangat aneh. Dengan pengetahuan dan pengalaman Xiao Tianyao yang luar biasa dalam perang, dia tahu bahwa dia belum pernah melihat hal-hal yang sebelumnya dia gunakan.

Ke mana tepatnya Lin Chujiu mendapatkan barang itu?

Xiao Tianyao masih merenung, tapi matanya bahkan tidak berkedip dan hanya menatap Lin Chujiu. Dia melihat dia membalut si pembunuh dan kemudian terhuyung sambil berdiri untuk pindah ke pembunuh terluka berikutnya.

Dia tidak tahu apakah Lin Chujiu berjalan terlalu cepat atau tubuhnya lemas karena itulah pijakannya menjadi tidak stabil. Dan kemudian dia berteriak dan jatuh ... ...

* Bang *

Tubuh Lin Chujiu langsung jatuh. Dan dengan dampak yang begitu keras, tidak aneh jika melihat darah di tubuhnya atau dia akan mendapat masalah besar.

Xiao Tianyao tidak tahu apakah Lin Chujiu sangat beruntung atau tidak, tapi saat dia jatuh. Dia memukul tubuh pembunuh itu dan dia diberi tikar penyelamat instan. Namun, dia jatuh lagi sehingga dia tidak tahu seberapa besar masalahnya.

"Menarik." Bibir Xiao Tianyao sedikit melengkung menjadi senyuman. Dan ketika dia melihat seorang penjaga maju dan hendak membangunkannya. Xiao Tianyao dengan enteng berkata, "Kirimkan dia ke sini."

"Ya." Penjaga itu tidak berani untuk tidak mematuhi perintah Xiao Tianyao dan dengan hati-hati membawa Lin Chujiu ke dalam ruang baru.

Lin Chujiu mendengar perintah Xiao Tianyao. Dia tahu dia sekarang berada dalam situasi yang mengerikan. Xiao Tianyao adalah iblis, jadi dia akan tahu bahwa dia hanya pura-pura pusing.

Apa yang harus saya lakukan? Apa yang harus saya lakukan ah?

Dia akhirnya bisa lari dari hukuman sistem medis. Tapi, dia tidak berharap bisa jatuh ke tangannya awal-awal ini.

Jika Xiao Tianyao mengetahui bahwa pusingnya saat ini hanyalah alasan saat dia dengan benar menyelamatkan pembunuh tersebut. Bagaimana dia menjelaskannya padanya?

Apakah saya benar-benar perlu membuat diri saya merasa pusing?

Lin Chujiu meyakinkan dirinya lebih dan lebih bahwa dia harus benar-benar membuat dirinya merasa pusing. Jadi, saat penjaga menurunkannya ke tempat tidur, dia menggunakan kesempatan itu untuk sedikit menggulung tubuhnya ke sisi tempat tidur. Dan sementara tubuh penjaga itu menghalangi garis pandang Xiao Tianyao, dia kemudian ... ...

Segera mengeluarkan sejumlah kecil obat bubuk ke sistem medis dan memakannya!

Lin Chujiu jelas merupakan dokter pertama dalam sejarah yang akan berinisiatif untuk memberi obat sendiri.

Sekarang, dia benar-benar akan pusing!

Efek obat itu sangat cepat saat ditelan. Jadi sekarang, Lin Chujiu merasa pusing dan kesadarannya tidak jelas. Dia mencoba membuka matanya untuk melihat Xiao Tianyao yang sedang bersandar di sisi kiri bawah tempat tidur. Namun, sangat sulit untuk bertemu dengannya. Lin Chujiu benar-benar berhasil membuat dirinya 'pusing'.

"Anda merasa pusing?" Xiao Tianyao mendekatinya dan melihat bahwa dia tampak gugup. Jadi, memang Lin Chujiu benar-benar pingsan tadi.

Bisa dikatakan Lin Chujiu benar-benar beruntung. Setelah semua, kekuatan internal Xiao Tianyao sekarang habis. Atau, kalau Lin Chujiu berada seratus meter darinya tadi. Dia akan merasakan bahwa Lin Chujiu hanya bertindak. Belum lagi, ia juga bisa melihat trik kecilnya di ranjang.

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now