Chapter 20: Good will and bad luck

12.2K 1K 1
                                    

Hah? Apakah Xiao Tianyao punya?

Lin Chujiu merasa ada yang tidak beres, jadi dia membuka matanya. Dia melihat Xiao Tianyao sangat menekan rasa sakit yang dirasakannya di wajahnya.

"Apa yang salah denganmu?" Lin Chujiu bertanya dan mencoba untuk menekan kegembiraan yang ia rasakan: Xiao Tianyao mengalami kecelakaan? akhirnya dia punya jalan sekarang!

"Jangan bertindak impulsif dan bersukacita, ini terlalu dini untuk itu!" Xiao Tianyao ingin tahu apa yang akan dilakukan Lin Chujiu, tapi tetap saja dia mengucapkan kata demi kata sambil mengertakkan gigi: "Benwang (pangeran ini) bisa membunuhmu mudah. "

Wajah Xiao Tianyao berubah sangat pucat dan mengertakkan giginya. Melihat dia dalam situasi seperti ini, orang akan tahu bahwa dia menderita penyiksaan yang tidak manusiawi.

Lin Chujiu bahkan bisa merasakan tangan Xiao Tianyao yang ada di lehernya gemetar. Kaki kuatnya yang kuat menekan kakinya sebelum kehilangan kekuatannya. Lin Chujiu merasa aneh. Jelas ada sesuatu bersamanya. Tapi mengapa sistem medis tidak mengeluarkan alarm?

Mungkinkah sistem medisnya rusak?

Jika Institut Teknik Medis negara M mendengar kata-kata Lin Chujiu, mereka pasti akan menangis. Meski sistem medis masih dalam tahap uji coba dan banyak tahapan dan fiturnya tidak stabil, namun sama sekali tidak dalam kondisi buruk!

Sistem medis akan mengeluarkan alarm bagi dokter untuk merawat pasien. Tapi, itu tidak menimbulkan masalah bagi Xiao Tianyao. Jadi itu berarti, sistem medisnya tidak memaksa Lin Chujiu untuk merawat Xiao Tianyao.

Tentu saja, jika Lin Chujiu berinisiatif memberikan perawatan untuknya. Sistem medis masih akan memberinya obat yang diperlukan yang dia butuhkan sesuai dengan diagnosisnya.

Wajah Xiao Tianyao menjadi lebih dan lebih jelek, dahinya dipenuhi keringat dan pembuluh darahnya di tangannya menonjol. Terutama, kedua kakinya tampak menderita penyiksaan yang tidak manusiawi. Tapi pria ini bahkan tidak bersuara sehingga dia tidak tahu apa sebenarnya yang salah dengannya.

Pada saat itu, Lin Chujiu ragu apakah dia bahkan manusia biasa.

"Kamu, apa kamu baik-baik saja?" Lin Chujiu biasa menghadapi semua jenis pasien. Tapi, ini pertama kalinya dia melihat dia sebagai pasiennya.

Jelas, dia menderita penyiksaan seolah dia hampir setengah mati, tapi dia tidak menunjukkannya. Xiao Tianyao tidak berpura-pura bangga atau keras kepala, tapi itu karena kebiasaannya dan dia sudah terbiasa melakukannya.

Pada saat ini, Lin Chujiu melihat dirinya di Xiao Tianyao. Dia adalah seorang yatim piatu dan dia tidak punya saudara. Jadi, entah dia terluka atau mengalami masalah, dia hanya bisa mengandalkan dirinya sendiri. Bukan karena dia kuat, tapi karena dia sudah terbiasa dengan itu.

Jika Anda tidak dapat mengandalkan orang lain, mengapa Anda membiarkan diri Anda terlihat lemah?

"Tidak bisa mati." Xiao Tianyao teredam dan mendengus. Dia menarik napas dalam-dalam dan mencoba menghaluskan napasnya. Kemudian dia menyerahkan tubuhnya untuk melepaskan Lin Chujiu dan berkata: "Anda bisa pergi."

"Anda ... Anda tidak akan membunuh saya?" Tiba-tiba, dia mendapatkan apa yang dia inginkan. Tapi saat itu, Lin Chujiu tidak percaya apa yang telah didengarnya.

"Apakah Anda ingin mati?" Bahkan jika dia menderita sekarang, dia masih bisa menyisihkan sebagian energinya untuk membunuhnya dan membantunya mati jika dia benar-benar menginginkannya juga!

"Tidak ada yang mau mati. Aku akan pergi sekarang. "Lin Chujiu menjawabnya dengan sangat cepat. Dia mencengkeram bahu kiri yang terluka dan langsung memanjat dari tempat tidur, tapi dia tidak pergi.

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now