Chapter 128: Treatment and after six months

8.8K 728 0
                                    

Setelah menemukan bahwa masalah ini terkait dengan seseorang yang memiliki dendam kepada Dokter Ilahi Mo. Su Cha dan Liu Bai merasa mengenang bahwa Dokter Ilahi Mo kini telah memasuki istana. Karena jika dia akan terus tinggal di Xiao Wangfu, siapa yang tahu apa masalah Xiao Tianyao bisa menemukan lebih banyak.

Bagaimanapun, musuh tetap dalam gelap. Dan ada juga musuh ke sisi lain istana. Empat pasang mata tidak cukup untuk memantau semuanya.

Jadi, ketika Dokter Ilahi Mo pergi, bahaya tak terduga lainnya yang dapat menyebabkan masalah pada kaki Xiao Tianyao terangkat.

Garis pandang Su Cha jatuh pada kaki Xiao Tianyao dan bertanya: "Wangye, bagaimana kakimu?" Sudah sebulan tetapi kaki Xiao Tianyao tidak menunjukkan jejak pemulihan. Dokter Wu menjelaskan hal ini.

“Selalu ada jalan.” Saat ini, Xiao Tianyao tidak khawatir tentang kakinya. Dokter Ilahi Mo mengatakan bahwa dia masih bisa menyembuhkan kakinya. Dan dia bisa menemukan obatnya. Jadi, Xiao Tianyao tidak percaya bahwa dia tidak akan dapat menemukan orang lain yang dapat menyembuhkan kakinya.

Liu Bai beruntung berhasil mengundang Dokter Ilahi Mo sebelumnya. Jadi, dia mencoba yang terbaik untuk mengatakan beberapa kata barang atas nama Dokter Ilahi Mo dan Mo Yuer. Liu Bai tahu ini salahnya. Jadi, kali ini, dia tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi.

“Wangye, aku akan pergi ke Kekaisaran Tengah dan menemukanmu seorang dokter. Keahlian medis Dokter Ilahi Mo dikenal di seluruh empat negara. Tetapi Kekaisaran Tengah dikenal sebagai orang nomor satu di seluruh benua. Saya percaya bahwa seseorang dari sana dapat menyembuhkan kakimu. ”Liu Bai berkata karena khawatir. Dan juga karena dia tidak bisa memikirkan cara lain.

"Tidak." Xiao Tianyao sebenarnya tidak ingin menolak, tetapi: "Kekaisaran Tengah tidak mengizinkan siapa pun dari empat negara lain untuk memasuki tanah mereka. Kecuali orang itu telah mencapai tingkat dewa dalam seni bela diri. Jadi, jika Anda pergi ke sana, Anda hanya akan menghadapi bahaya besar. "

Xiao Tianyao awalnya memenuhi syarat untuk masuk ke Kekaisaran Tengah, tetapi sekarang ia gagal.

“Tapi, kakimu? Jika Anda tidak mengalami kecelakaan lain, Anda akan dapat bergabung dengan medan perang dalam enam bulan. ”Di Negara Bagian Timur, selain Xiao Tianyao, tidak ada yang bisa bertahan dari tentara Negara Utara. Jadi, kali ini, Negara Utara pasti akan menghapus bersih tentara Negara Timur. Apalagi sekarang kaisar tidak akan menggunakan Xiao Tianyao.

“Benwang punya rencananya sendiri, kamu tidak perlu melakukan hal lain.” Setelah masalah dengan Divine Doctor Mo, Xiao Tianyao belajar sesuatu yang baru tentang Liu Bai. Dia belajar bahwa Liu Bai tidak dapat menangani hal semacam ini.

Dan jika bukan hanya karena loyalitas Liu Bai padanya. Dia tidak akan lagi membiarkan dia masuk ke ruang belajarnya.

Liu Bai tahu bahwa dia tidak akan pergi ke Kekaisaran Tengah, bukan karena tingkat seni bela dirinya, tetapi karena Xiao Tianyao tidak akan membiarkannya melakukannya. Jadi, dia hanya mundur dengan sedih.

Su Cha tidak mampu melihat Liu Bai sedih, jadi dia menepuk pundaknya untuk menenangkannya: “Kamu menusuk keranjang sebesar itu. Jadi, Tianyao merasa tidak bahagia hanya normal. Namun, setelah beberapa waktu, kalian berdua akan akur lagi.” Jika bukan karena kewaspadaan Lin Chujiu, Xiao Tianyao mungkin sudah mati sekarang. Jadi, Liu Bai merasakan rasa bersalah yang sangat tak terkatakan.

“Saya tahu, saya hanya merasa tidak nyaman.” Benarkah ada kemungkinan bahwa pikiran dan hati tidak merasakan hal yang sama?

"Pikirkan saja Wangfei, dan kamu tidak akan merasa tidak nyaman lagi." Kata Su Cha. Dalam insiden ini, orang yang paling dirugikan adalah Lin Chujiu. Tapi, Lin Chujiu tidak mengatakan apa-apa atau mengeluh, jadi kualifikasi apa yang harus dia lakukan?

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang