Chapter 92: Sincerity and selfishness

7.8K 683 3
                                    

Setelah menganalisa situasi, Lin Xiang menebak dengan benar niat Xiao Wangfu. Namun, dia menyalahkan Xiao Tianyao bukan Lin Chujiu.
Setelah semua, Lin Xiang tidak bisa begitu saja percaya bahwa putrinya yang bodoh akan memiliki pikiran yang begitu cemerlang.

Melihat Lin Xiang hanya berdiri tak bergerak, pelayan itu berusaha membuka mulutnya dengan hati-hati: “Laoye, Nona Sulung menunggumu di luar. Apakah kamu akan melihatnya? ”

“Apa yang Nona sulung? Panggil dia Xiao Wangfei! '' Lin Xiang berkata ketika dia memulihkan pikirannya. Tapi kali ini, wajahnya menjadi lebih jelek.

Serius, dia tidak percaya bahwa putrinya dapat dengan mudah dimanipulasi oleh Xiao Wangye. Gadis yang bodoh! Dia tidak bisa menerima bahwa dia memiliki anak perempuan seperti itu.
“Ya, ya, Xiao Wangfei masih di luar. Haruskah aku mengatakan padanya untuk masuk? "Pelayan itu sibuk berkata sambil mengubur kepalanya di dadanya.
"Kamu tidak harus." Lin Xiang meluruskan bajunya, lalu menambahkan: “Perdana menteri ini akan pergi secara pribadi. Tetapi, ketika saya bertemu dengan mereka, pergi dan beri tahu Hakim Shun Tian untuk mengirim pasukannya. ”Meskipun ada 9 dari 10 peluang bahwa dia tidak akan mengirim pasukan. Lin Xiang masih perlu mencoba melakukan apa yang dia bisa.

Lin Xiang hendak keluar, tapi Lin Furen tiba-tiba datang: “Laoye, apa yang terjadi? Saya mendengar Lin Chujiu membawa sekelompok orang di luar dan mereka memblokir gerbang kami. Apa yang salah dengan dia?"

Wajah Lin Furen penuh kesedihan, dan mata indahnya menangis. Jadi, Lin Xiang berusaha mengurangi kemarahannya dan berkata: "Anda tidak perlu khawatir. Semuanya akan baik-baik saja. '' Lin Xiang adalah kepala keluarga, jadi tentu saja, dia harus menjadi orang yang berdebat dengan orang-orang di luar. Dan para wanita hanya perlu tinggal di dalam rumah.

Tapi, karena semuanya tidak terlihat bagus di luar, Lin Furen berkata: “Laoye, berhati-hatilah. Anak itu Lin Chujiu tidak punya hati. Sejak dia muda, dia hanya membuatmu kesusahan. Jadi, Anda tidak perlu merawatnya, karena ia melakukannya dengan sengaja. ”Apakah Lin Furen dengan sengaja mencoba mencemari citra Lin Chujiu? Betapa kejamnya!

Tapi, tidak juga. Karena tindakan Lin Chujiu adalah nyata. Dia benar-benar ingin menyeret ayahnya dengan bantuan Xiao Tianyao.

Sudut mulut Lin Xiang mulai memompa, tetapi dia masih menganggukkan kepalanya dan berkata: "Bersantai istirahat meyakinkan. Aku tahu."

Setelah mendengar jawabannya, Lin Furen melangkah ke samping untuk memberi jalan kepada Lin Xiang.

*
Lin Xiang tidak bisa membiarkan Lin Chujiu memiliki lebih banyak keberanian. Jadi, dia hanya membuka pintu ke gerbang samping bukannya gerbang utama.

Ketika pintu samping terbuka, suasananya sangat rendah, tidak seperti ketika gerbang Xiao Wangfu dibuka. Dan ketika Lin Chujiu keluar ke gerbang utama, dia terlihat sangat elegan. Tapi di sini, ketika Lin Xiang keluar, dia hanya memiliki ekspresi yang sangat sederhana.

Namun, sebenarnya, ketika dia melihat semua orang di luar gerbangnya. Kepalanya mulai sakit. Orang-orang di luar tidak dapat menunggu dia untuk berbicara, jadi mereka berani membuka mulut mereka segera: "Perdana Menteri Lin keluar!"

"Perdana Menteri, Perdana Menteri ... ... Perdana Menteri Lin!"

Kelompok pembuat onar meneriakkan namanya, tetapi mereka tidak menimbulkan masalah. Lin Chujiu sendiri tidak menyebabkan apapun. Tapi, orang lain di luar sibuk mengawasi mereka.

Xiao Wangfu terletak di ibukota kekaisaran. Sebuah tempat di mana keluarga bangsawan tinggal. Jadi orang biasa tidak bisa melewatinya. Selain itu, Xiao Wangye terkenal sangat galak, jadi tidak ada yang berani datang.

Namun, Lin Fu berbeda. Meskipun Lin Xiang adalah perdana menteri, rumah mereka terlihat jauh berbeda dengan rumah bangsawan. Mereka juga terletak di bagian terjauh ibukota kekaisaran. Jadi, jalan di sebelah mereka biasanya hidup.

Lin Chujiu membawa banyak orang di jalan. Jumlah tepatnya mereka tidak diketahui. Tapi karena gambar Lin Xiang dikenal karena halus dan ramah. Orang-orang tidak takut padanya. Tidak seperti Xiao Wangye yang semuanya tinggi dan kuat.

Dengan hanya sifat kepribadian mereka, Lin Xiang berhasil memenangkan hati orang-orang biasa. Tetapi pada saat ini, Lin Xiang membenci hal yang disebut "Hati".

"Tenang, semuanya tolong tenang." Pelayan Lin Fu maju ke depan untuk menjaga pesanan. Tetapi karena tenggorokannya terasa sakit, ia hanya nyaris berhasil menenangkan orang-orang biasa.

Jadi, bagaimana Lin Chujiu berhasil menyeret semua orang ini ke sini?

Dan pada saat ini juga, semua Pelajar sarjana memiliki wajah merah karena malu. Mereka tidak bisa mengangkat wajah mereka.

Karena saat ini, di mata orang lain, mereka pasti terlihat seperti monyet. Mereka memiliki kulit yang sangat tebal, tetapi mereka juga sangat menyukai citra mereka sebagai pelajar.

Di depan Lin Fu, Lin Chujiu tidak lagi berencana untuk mengendalikan mereka. Jadi, ketika dia melihat Lin Xiang keluar. Dia maju dan berkata: "Putri ini menyapa ayah."

“Xiao Wangfei terlalu sopan. Yang tua ini semakin ketakutan. '' Lin Xiang sibuk berkata. Dan sebagai balasan atas ucapan Lin Chujiu, dia berkata: "Yang tua ini sangat senang melihat Xiao Wangfei."

Lin Chujiu secara alami ikut dengannya, jadi dia menjawab: “Ayah, kamu benar-benar tidak boleh. Saya mungkin Xiao Wangfei sekarang, tetapi saya masih putrimu. Jadi, bagaimana saya tidak bisa memberi hormat? ”

Tidak peduli apa yang sebenarnya mereka rasakan di dalam. Mereka berdua masih membuat pekerjaan yang sangat baik. Jadi, jika seseorang akan melihat mereka, orang itu akan berpikir bahwa mereka benar-benar menyukai ayah dan anak perempuan berbakti.

"Kenapa aku merasa sakit?" Liu Bai yang berdiri di kerumunan berkata. Dan untuk membuat hal-hal menjadi lebih berlebihan, dia menutupi wajahnya.

Untuk melindungi Lin Chujiu, Liu Bai dikirim keluar. Jadi, apakah dia suka atau tidak, dia punya kewajiban untuk melindunginya. Dia tidak bisa membiarkan Lin Chujiu mengalami kecelakaan.

Di sisi lain, Su Cha tidak bisa menahan tawa ketika melihat penampilan Lin Chujiu dan Lin Xiang. Dia khawatir Lin Chujiu akan menderita. Tapi, sepertinya, jika Lin Xiang adalah rubah tua, Lin Chujiu adalah bayi rubah.

Ayah dan putrinya bertukar salam mereka untuk waktu yang lama. Di mata orang luar, mereka tampak seperti ayah dan anak perempuan yang penuh kasih. Tapi, bagi orang-orang yang tahu kebenaran, mereka tahu bahwa itu hanya upacara yang munafik.

Lin Xiang menanyakan kondisi Lin Chujiu lagi dan lagi. Karena dia tidak bisa memikirkan kata lain. Lin Chujiu melakukan hal yang sama, dia bertanya tentang rumah itu lagi dan lagi karena dia tidak bisa memikirkan topik lain.
Namun, mereka tidak bisa terus seperti ini. Karena ada orang yang menunggu mereka di luar.

Meskipun ada pepatah yang memanggil pertama akan menang. Lin Xiang tidak mengekspos urgensinya. Karena dia juga percaya pada kata yang disebut: "serangan terdahulu".

Dan karena Lin Xiang tidak terburu-buru, Lin Chujiu dengan blak-blakan menyerang lebih dulu.

Lin Chujiu mendengar bahwa ketika Lin Ingin mengunjungi Xiao Wangfu, kondisinya semakin memburuk. Karena itu, Lin Chujiu mengeluarkan saputangannya dan menyeka matanya, meskipun tidak ada air mata: “Bagaimana bisa menginginkan meimei menjadi begitu ceroboh? Apakah dia tidak tahu bahwa dia bisa mendapatkan bekas luka di dahinya? Apakah dia tidak khawatir untuk mendapatkan itu? "

Lin Chujiu mencoba membuka lagi: “Meskipun itu benar-benar kesalahan Wanting meimei karena dia tidak berjalan dengan benar. Saya dan Xiao Wangye tidak bisa duduk diam. Jadi, kami meminta Dokter Ilahi Mo jika dia bisa memeriksa wajah Wanting meimei. Kami juga bertanya apakah dia bisa memberinya salep. Wajah Wanting meimei terlihat sangat indah, jadi kami tidak bisa membiarkan wajahnya memiliki bekas luka. ”

Setelah mendengar kata-katanya, mulut Lin Xiang terus berkedut. Lagi pula, dia tidak percaya bahwa putri sulungnya tidak hanya bodoh tetapi juga memiliki lidah yang pandai. Lin Chujiu tidak hanya mengungkapkan bahwa wajah Lin Wanting bisa memiliki bekas luka tetapi juga mencoba untuk mengambil tanggung jawab. Karena ini… …

Seseorang tidak bisa begitu saja menjawab!

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt