Chapter 38: Into the palace and won't easily die

10K 863 0
                                    

Saat Cao Lin terbangun, dia koheren dan otaknya sama sekali tidak mengalami kerusakan. Cederanya juga dalam kondisi baik. Jika mereka tidak akan membiarkan terinfeksi seperti sebelumnya. Tidak akan ada lagi masalah.

Sekarang Cao Lin aman. Pengurus rumah tangga Cao merasa sangat berterima kasih kepada Lin Chujiu. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk membuat rencananya sempurna dan membuat Lin Chujiu sangat puas.

Jadi, Pengurus Rumah Tangga Cao sengaja membuat hal-hal sepi lebih terlihat. Dia memasang catatan itu ke dewan resmi sementara orang-orangnya bermain gong dan drum untuk membuat suara di sekitar tempat itu. Jadi, di hari orang bisa membaca apa adanya. Keesokan paginya, cara korupsi Lin Xiang untuk menjual pelayan wanita mereka menyebar.

Apakah para pelayan itu berharga seribu perak?

Orang-orang di bawah Keluarga Lin sangat berharga?

Lin Xiang mencoba menjelaskan bahwa dia tidak menjual pelayan itu dengan harga tinggi dan satu-satunya alasan dia mengirim seribu liang ke Xiao Wangfu adalah karena dia takut membuat Pangeran Xiao tidak puas lagi, jadi dia menambahkan beberapa pribadinya. uang.

Lin Xiang tahu bagaimana cara mengetahui hati sang kaisar, dia tahu bahwa kaisar tidak peduli dengan Lin Chujiu dan hanya peduli dengan Xiao Tianyao. Jadi, saat dia mengirim perak itu, dia tidak menyebutkan nama Lin Chujiu dan hanya menyebutkan nama Xiao Tianyao.

Lin Xiang menangis karena tidak bermaksud seperti itu. Posisi menantu laki-lakinya jauh lebih tinggi dari dia, jadi tak peduli apa menantu laki-lakinya mengatakan akan menerima semuanya dan hanya mencoba untuk memuaskannya lebih jauh. Namun, dia tidak menyangka hal itu akan berubah seperti ini.

Jadi, saat dia dituduh korup, dia merasa sangat bersalah. Bagaimanapun, dia bekerja sangat keras seperti pejabat pemerintah selama lebih dari dua puluh tahun. Dan meski gajinya sangat rendah, dia mencoba mengirim seribu liang.

Lin Xiang mencoba menjelaskan lebih banyak tapi tidak ada gunanya. Seluruh ibu kota sekarang tahu bahwa orang-orang di bawah Keluarga Lin sangat berharga dan pelayan mereka bernilai ribuan liang. Lantas, bagaimana kalau mereka mau menjual anak mereka?

Saat Lin Xiang mendengar ini, dia hampir meludah keluar darah. Namun, dia tidak lagi berani berdebat dan hanya berlutut di lantai dan kowtow. Dia juga langsung mengakui bahwa semuanya salahnya, tapi jika dia tahu bahwa Pangeran Xiao akan melakukan ini maka dia tidak akan mengirim uang itu ke Xiao Wangfu.

Ya, jika dia tahu bahwa Pangeran Xiao dan Lin Chujiu akan merobek wajahnya maka dia lebih suka membiarkan penghinaannya yang terakhir lewat dan tidak akan mengirim uangnya. Dia tidak akan mencoba untuk mempermalukan wajah Pangeran Xiao hanya untuk mendapatkan sisi baiknya dari kaisar.

Namun, ia tidak hanya gagal mempermalukan wajah Pangeran Xiao, melainkan lebih banyak memancing ikan.

Meski Xiao Tianyao tidak lagi hadir dalam pertemuan pejabat untuk waktu yang lama. Tapi itu tidak berarti bahwa setiap pejabat pengadilan tidak akan berbicara untuknya. Dan karena kata-kata Lin Xiang sangat tak tahu malu. Seorang pejabat pengadilan maju untuk mengarahkan jarinya ke arahnya dan memarahi dia:

"Perdana Menteri Lin Xiang, Anda mengirim pelayan tersebut ke Xiao Wangfu sebagai bagian dari mas kawin, tapi kontraknya masih ada di Lin Mansion? Apakah itu masuk akal? Dan saat Xiao Wangfu mengirim kembali pelayan-pelayan itu, Anda menjualnya seharga seribu liang sehingga Anda bisa memberikannya kepada Pangeran Xiao dan memuaskannya, apakah aku benar? Lalu, pada akhirnya, mengapa Anda tanpa malu-malu mengatakan bahwa apa yang telah mereka lakukan salah? Orang tua ini tidak bisa tidak bertanya-tanya bagaimana Anda menjadi perdana menteri. "

Pria berambut putih tua yang berbicara disebut Zhou Mingzheng. Dia adalah orang yang sangat jujur, jadi kaisar pun tidak bisa tidak menunjukkan rasa hormat padanya.

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang