Chapter 137: Take over and Military power

8.2K 636 1
                                    

Benar saja, ketika kaisar mendengar nama calon yang dia sukai, yaitu Meng Shi dari Guo Gongfu, dari mulut Perdana Menteri Lin dan Perdana Menteri You. Dia segera mengangguk dan berkata: "Meng Shi cukup bagus."

Tetapi, untuk apa yang secara khusus ia maksudkan untuk kebaikan, hanya orang yang baik hati yang dapat melihat apa sesungguhnya kebajikan itu.

Dan dengan ini, jenderal telah diputuskan. Tapi, ketika keputusan kekaisaran diterima oleh Guo Gongfu. Seluruh keluarga tercengang. Karena mereka tidak percaya apa yang baru saja mereka dengar.

Apakah mereka ingin berpartisipasi dalam perang? Apakah mereka ingin mengambil alih pasukan?

Uh ... ...

Sepertinya mereka tidak tertarik untuk pergi ke medan perang. Lagi pula, keluarga mereka terkenal karena menjadi Sarjana. Mereka tidak tahu cara mengelola tentara. Mereka tidak tahu cara memenangkan perang.

Ini akan menjadi pertama kalinya mereka berpartisipasi dalam perang, tetapi keluarga mereka dipilih untuk memimpin? Apakah semuanya akan baik-baik saja?

Tapi, karena mengapa Guo Gongfu memiliki pengaruh militer, meskipun putra tertua mengambil rute sarjana. Jawabannya sangat sederhana.

Tahun itu, Guo Gong tua mengambil alih sebuah pasukan dan membawa para prajurit itu dalam gengsi tertinggi. Tapi, pencapaiannya itu hanya membuat kaisar sebelumnya takut padanya. Jadi, untuk menjaga agar seluruh keluarganya aman, Guo Gongfu tua yang merupakan kakek Lin Chujiu, mengundurkan diri dari posisi militernya sebagai sebuah chip tawar.

Tapi, itu tidak semua, karena untuk benar-benar menghilangkan keraguan kaisar sebelumnya. Guo Gong tua tidak mengajarkan ketiga putranya tentang perang. Dia hanya mendidik mereka untuk menjadi Sarjana. Guo Gong Tua tidak meminta imbalan apa pun dalam prestasinya selain dari keselamatan keluarganya.

Selain itu, Guo Gong Tua tidak membiarkan dua putrinya menikah dengan keluarga kekaisaran. Namun, putri sulungnya yang adalah ibu Lin Chujiu, secara tak terduga menikah dengan seorang pria yang berasal dari keluarga yang sangat miskin. Tapi pria itu kemudian menjadi Perdana Menteri kiri.

Adapun putri keduanya, Guo Gong tua juga tidak membiarkan putri ini menikah dengan keluarga kekaisaran. Namun, putri kedua ini menjadi lelucon besar karena dia juga menikahi Perdana Menteri Lin Xiang setelah kakak perempuannya meninggal. Jadi, dapat dikatakan bahwa Guo Gong tua masih belum menikah dengan putrinya dari keluarga yang bergengsi.

Di masa lalu, kekuatan dan pengaruh Guo Gongfu di negara itu digulingkan. Namun, meskipun mereka kehilangan kekuatan dan pengaruh mereka, mereka masih memiliki kekayaan yang dapat memberikan keluarga mereka selama seratus tahun, sehingga mereka selamat.

Pada tahun yang sama, beberapa keluarga dengan kekuatan yang sama seperti Guo Gongfu di negara itu kemudian melakukan kesalahan, tetapi tidak ada yang selamat.

Jadi, untuk memenangkan kepercayaan kaisar saat ini, Guo Gong tua mengajarkan ketiga putranya keterampilan skolastik yang mutlak. Guo Gongfu mungkin memiliki sejarah keterampilan bertarung yang baik dalam perang, tetapi talenta itu sudah terbuang sia-sia.

Oleh karena itu, Guo Gongfu tidak bisa menahan diri untuk tidak tercengang ketika kaisar memilih putra tertua untuk memimpin pasukan. Jadi, mereka berpikir bahwa kaisar hanya membuat kesalahan.

Jangan mengatakan bahwa hanya anggota lain dari Guo Gongfu yang tidak dapat memahaminya. Karena bahkan Meng Laofuren yang memegang dekrit kekaisaran tidak bisa mengerti. Dia tidak mengerti laporan si kasim. Seolah otaknya benar-benar kosong.

Setelah kasim telah menyatakan tujuannya dan pergi. Meng Shi berjalan kembali dengan kerumunan ke aula. Tapi kali ini, dia merasa seperti sedang bermimpi. Dia merasa seperti mengambang di langit. Semua yang ada di depannya buram ... ...

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now