Chapter 143: Deal and monthly period

8.4K 698 23
                                    

Lin Chujiu menggunakan kelinci sebagai sampel, bukan karena dia ingin menjelaskan prosedur pembedahan untuk Xiao Tianyao, tetapi untuk menghilangkan keraguannya dan untuk menunjukkan kepadanya bahwa dia tidak akan mati bahkan jika kakinya mulai berdarah dari luka.

Lin Chujiu tidak memperhitungkan jika Xiao Tianyao akan melihat dengan jelas atau mengerti apa yang akan dia lakukan. Dia langsung mengambil pisau bedah dan membuat sayatan lima inci di kaki kelinci itu. Dan kemudian, dia memasukkan selang ke dalam luka dan mulai mendorongnya masuk.

Namun, untuk membiarkan Xiao Tianyao tahu bahwa dia dan kelinci berada dalam kondisi yang berbeda. Dia secara khusus mengatakan: “Kaki kelinci tidak memiliki pembekuan darah, jadi saya tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk melakukan hal ini. Tapi, dalam kasusmu, itu akan membutuhkan lebih banyak waktu. ”

"Mmm." Xiao Tianyao menjawab dengan suara ringan sambil menatap Lin Chujiu dengan serius.

Dia telah mendengar bahwa keterampilan medis Lin Chujiu bahkan tidak sebanding dengan dokter kekaisaran Pusat Kerajaan. Jadi, pada akhirnya, orang macam apa tuannya itu?

Apakah tuannya seorang mata-mata?

Setelah berpikir seperti itu, hati Xiao Tianyao melompat-lompat, tetapi dia segera menolak gagasannya sendiri.

Lagi pula, jika guru Lin Chujiu benar-benar mata-mata, dia tidak akan memilih idiot seperti Lin Chujiu sebagai magang. Dia harus seperti Dokter Ilahi Mo yang melakukan perjalanan dari berbagai negara tetapi tetap di low profil.

Dan mungkin, Lin Chujiu beruntung bertemu dengannya.

Orang yang terlibat adalah satu-satunya yang dapat menjelaskan peristiwa ini dengan jelas. Merumuskan kesimpulan tidak akan membantu mengungkapkan kebenaran. Dengan ini, Xiao Tianyao berhenti berpikir dan hanya dengan hati-hati memperhatikan Lin Chujiu membersihkan lukanya dan menjahitnya.

Lin Chujiu sangat berhati-hati dan memperhatikan apa yang dia lakukan. Dan pada saat ini, tidak ada yang ada di matanya kecuali kelinci di atas meja.

Situasi ini hanya demonstrasi dan bukan proses nyata, jadi dalam waktu kurang dari satu jam, Lin Chujiu menyelesaikan operasi. Dan saus di kaki kelinci hanya menunjukkan sedikit darah.

Melihat luka kelinci kecil gemuk, Xiao Tianyao menjadi lebih percaya diri pada keterampilan medis Lin Chujiu.

"Sangat Bagus." Kedua kata ini menunjukkan bahwa Xiao Tianyao setuju untuk menjalani operasi ini, tapi ... ...

“Benwang tidak ingin direbus.” Dia tidak akan pernah membiarkan dirinya berbohong seperti orang mati di meja itu.

Lin Chujiu tahu bahwa dia akan menolak jika dia mengetahui proses sebenarnya. Jadi, dia hanya berkata: "Anda tidak perlu direbus agar mati rasa." Dia akan menggunakan anestesi. Saat itu, Xiao Tianyao tidak akan bisa menolak, bukan?

Tapi, apakah Xiao Tianyao akan membunuhnya setelah operasi?

Sejujurnya, Lin Chujiu tidak khawatir tentang apa pun.

Jika Anda berpikir Anda tidak memerlukan dokter setelah operasi.

Maka, Anda benar-benar salah!

Tanpa pemeriksaan lanjutan dan pemantauan, Xiao Tianyao tidak akan bisa bergerak setelah operasi. Selain itu, dia tidak akan melawan keinginannya. Dia tidak akan merebusnya. Jadi, Xiao Tianyao tidak punya hak untuk menemukan masalahnya, bukan?

Selain itu, orang tidak boleh mengacau dengan dokter. Terutama, jika dokter itu bernama Lin Chujiu. Karena jantungnya hanya lebih besar dari jarum.

Jangan mengatakan bahwa dia tidak menyimpan dendam. Karena kebenciannya tertulis di dalam hatinya. Dan pena yang tertulis di atasnya tidak lain adalah Xiao Tianyao sendiri.

Xiao Tianyao tidak tahu apa yang dipikirkan Lin Chujiu. Saat ini, semua yang dia pikirkan adalah bagaimana membujuk Lin Chujiu untuk membiarkan Dokter Wu bergabung dalam operasi. Tapi, dia belum membuka mulutnya, ketika Lin Chujiu berkata: “Bisakah Anda meminta Dokter Wu untuk membantuku? Saya tidak akan bisa melakukannya sendiri. "

Tidak sopan untuk menolak membantu.

Xiao Tianyao tentu tidak akan menolak gagasan ini.

Lin Chujiu tidak melihat tanda-tanda penolakan, jadi dia terus berbicara dan meminta lebih banyak: “Bisakah kita membangun rumah baru? Jika memungkinkan, rumah baru harus dibangun dengan kayu terbaik. Itu pasti debu dan serangga. Jendela tidak boleh dibuat dengan kertas, tetapi dengan glasir terbaik. Dan juga atapnya. Di dalam rumah, harus ada lebih banyak kandil. Seperti yang Anda lihat, prosesnya perlu dinyalakan dengan baik. ”

"Mmm." Permintaan ini tidak ada apa-apanya bagi Xiao Tianyao, jadi dia berkata: "Dalam tiga hari, benwang akan memberikan semua yang kamu minta." Dia lebih takut bahwa Lin Chujiu tidak akan mempertimbangkan prosesnya.

“Lalu, saya juga ingin memiliki meja operasi lain. Ketinggiannya harus sama dengan ini. Adapun untuk panjang dan lebarnya, seseorang harus bisa berbaring sendirian. "Lin Chujiu benar-benar ingin meminta meja operasi nyata. Meja operasi yang memiliki roda, tapi ... ...

Dia harus puas dengan ini. Karena jika dia meminta terlalu banyak sekaligus, Xiao Tianyao mungkin akan membuat kerusuhan.

"Ada yang lain?" Xiao Tianyao mengakui bahwa apa yang diminta Lin Chujiu terlalu banyak. Dia bahkan mencurigai bahwa Lin Chujiu sengaja menyebabkan dia kesulitan.

"Itu saja." Lin Chujiu berkata karena dia sekarang bisa melihat kedinginan di wajah Xiao Tianyao.

Nah, ini bukan operasi besar. Jadi, yang dia inginkan adalah memenuhi persyaratan dasar. Dia memiliki kemampuan untuk membangun ruang operasinya sendiri.

Tapi tentu saja, dia tidak akan membangunnya di Xiao Wangfu. Karena dia ingin jauh dari Xiao Tianyao.

Xiao Tianyao menoleh dan menatap Pengurus Rumah Tangga Cao. "Apakah kamu mendengarnya?"

“Ya, pelayan ini mendengarnya. Pelayan ini sekarang akan pergi dan bersiap.” Pengurus rumah tangga Cao maju dan menundukkan kepalanya. Kemudian, dia berbalik untuk pergi. Tapi, Lin Chujiu tiba-tiba berseru, "Tunggu, bawa kelinci ini bersamamu."

"Uh ... Wangfei, apakah kamu ingin makan ini untuk makan malam malam ini?" Pengurus rumah tangga Cao yang memegang kelinci dengan polos bertanya.

Wajah Lin Chujiu menjadi hitam: “Itu tidak mati. Itu akan berjalan lagi dalam dua hari. ”Pengurus rumah tangga Cao mengira dia ingin makan daging kelinci?

"... ..." Pengurus rumah tangga Cao juga tahu bahwa dia mengajukan pertanyaan konyol, jadi dia memegang kelinci dan kemudian pergi.

Setelah semuanya beres, Lin Chujiu memegang perban berdarah bersama-sama dan melepas sarung tangannya yang berdarah. Kemudian, dia menanggalkan jubah bedah putihnya dan melepas topeng dan topi.

Dan karena dia menarik topinya, rambutnya yang disanggul juga jatuh. Mereka berdua dipisahkan oleh meja operasi, tetapi Xiao Tianyao tanpa sadar mencoba menyambar rambutnya dengan tangannya tetapi gagal.

Dia merasa kehilangan sesuatu di hatinya. Tapi, dia belum menyesuaikan emosinya, ketika Lin Chujiu membuka mulutnya dan berkata: "Kapan Anda berencana mengatur hal-hal untuk pamanku?"

Wajah Xiao Tianyao menjadi hitam dan terasa hampa ketika dia mendengar ucapan Lin Chujiu: “Hatimu hanya memikirkan Guo Gongfu?” Pada akhirnya, di manakah posisinya di hati wanita ini?

Suasana hatinya yang buruk sangat jelas. Lin Chujiu tidak tahu apa yang dia lakukan salah, jadi dia menatapnya dengan ragu dan bertanya: "Apakah saya mengatakan sesuatu yang salah?"

Ini kesepakatan mereka. Dia mulai memenuhi bagian dan tugasnya. Jadi, Xiao Tianyao harus melakukan bagiannya juga, kan?

"Kamu tidak salah." Xiao Tianyao menyadari apa yang dia katakan tidak benar. Jadi, dia diam-diam mengambil napas dalam-dalam untuk menekan kekesalannya: "Dalam dua hari, saya akan memberikan balasan."

Setelah dia selesai, dia berbalik dan pergi. Meninggalkan Lin Chujiu dalam kebingungan dan berdiri di tempat yang sama: Apakah pria juga memiliki periode bulanan?

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now