Chapter 11: Nightmare and the king of the night

13.8K 1.1K 13
                                    

Lin Chujiu tahu Lin Furen (Madam Lin) tidak mau menyerah, tapi hari ini dia tidak akan membiarkannya melakukannya. Dia menerima tubuh yang buruk karena dia. Dia setidaknya harus mendapat sedikit kompensasi.

Lin Chujiu menatap Lin Furen (Madam Lin) dan dengan samar tersenyum: "Lin Furen (Madam Lin), waktuku terbatas. Tapi, karena Anda telah memberiku begitu banyak cinta, saya juga akan memberimu sedikit cinta sebagai balasannya. Saya harap Anda bisa memberiku setidaknya dua ratus lima puluh ribu tael emas. Anda tahu kesabaranku ... ... "

Lin Chujiu tidak mengatakan maknanya di balik kata-kata itu, tapi tentu saja, dia menyiratkannya sebagai ancaman. Lin Furen (Madam Lin) bisa memahaminya dengan jelas: waktunya terbatas. Jika dia tidak memberikan uang itu pada Lin Chujiu sebelum pernikahan, maka Lin Chujiu tidak akan membuat segalanya menjadi mudah baginya.

Reputasi Lin Chujiu telah hancur. Dia tidak lagi peduli akan hal itu, tapi, Lin Furen (Madam Lin) berbeda. Dia dikenal sebagai istri yang penuh kasih dan ibu yang baik. Dan, putri kandungnya akan menikahi Putra Mahkota. Dia tidak akan pernah membiarkan Lin Chujiu menghancurkan reputasinya.

Lin Furen (Madam Lin) tidak memiliki pilihan selain mengundurkan diri dan bertanya: "Saat Anda mengambil uang itu dan anda menarik kembali ancamanmu?"

Hidup ini tidak pendek. Dia akan membiarkan Lin Chujiu menang kali ini, karena dia juga ingin melihat apakah Lin Chujiu dapat menjalani kehidupan berbunga-bunga setelah pernikahannya. Tentu saja, cepat atau lambat, dia akan membayarnya untuk akun hari ini.

"Biaya pembatalan untuk kesalahan masa lalumu." Lin Chujiu bangkit dan menatap mata Lin Furen (Madam Lin). Dia sedikit tersenyum: "Lin Furen (Madam Lin), saya ingin melihat uang kertas besok pagi!"

"Besok? Tidak mungkin ... ... "Lin Furen (Madam Lin) ingin menarik Lin Chujiu secara pribadi sampai kematiannya. Tapi, karena Pangeran Xiao memiliki temperamen yang sangat buruk dan kekejamannya diketahui semua orang, dia akan memberinya kehormatan.

"Itu masalahmu." Ketika Lin Chujiu bangkit untuk menemuinya, dia tiba-tiba teringat akan sesuatu: "Lin Furen (Madam Lin) ... ... Ketika Anda pergi keluar, dapatkah Anda mengingatkan pelayan wanita untuk menyajikan bubur nasi? Oh! dan jika Lin Furen (Madam Lin) tidak akan memberiku makanan, saya mungkin akan mengubah pikiran saya lagi dan meminta Anda untuk memberi saya lima ratus lima puluh ribu tael emas sebagai gantinya! "

Setelah selesai, Lin Chujiu berbalik dan berjalan menuju tempat tidurnya, meninggalkan Lin Furen (Madam Lin) berdiri kaku di tempat yang sama.

Dua ratus lima puluh ribu tael emas berharga dua juta lima ratus ribu tael perak. Jumlah ini jelas merupakan sosok astronomi, bahkan jika dia menggunakan uang kertas, dia masih membutuhkan seribu kepingnya ... ...

*

Pada malam hari, Lin Furen (Madam Lin) tidak bisa mendapatkan uang sebanyak itu dengan uang perak atau uang kertas. Sepanjang malam, dia stres dan khawatir bagaimana dia bisa mendapatkan dua juta lima ratus ribu tael perak!

Tapi, itulah yang diinginkan Lin Chujiu!

Lin Furen (Madam Lin) cukup sibuk malam itu sehingga dia tidak sempat memikirkan rencana untuknya. Lin Chujiu saat ini dapat dengan aman menghabiskan hari terakhirnya di rumah Keluarga Lin, dan untuk besok ... ...

Lin Chujiu bukanlah orang yang pesimis, memikirkan hal-hal yang tidak terjadi tidak ada gunanya. Dia tidak tahu tipe orang seperti apa Pangeran Xiao dan dia tidak tahu seberapa kuat dia. Yang bisa dia lakukan sekarang adalah menunggu pernikahan mereka.

Bagaimanapun, bahkan jika Pangeran Xiao adalah orang yang kejam dan berpengaruh, dia tidak akan meracuninya seperti Lin Furen (Madam Lin), bukan?

Lin Chujiu dengan tegas percaya bahwa selama dia hidup, ada harapan.

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now