Chapter 108: Rebuttal and two possibilities

7.8K 626 6
                                    

Sementara Xiao Tianyao menanyakan keberadaan Liu Bai. Su Cha dan Dokter Wu pergi ke ruang perawatan untuk membuat inventarisasi sekali lagi dan memeriksa seluruh tempat. Mereka telah memeriksa setiap sudut ruangan dan bahkan tidak menyisakan dinding, tapi ... ...

"Tidak ada yang ditemukan." Su Cha yang bersama Dokter Wu kembali melaporkan. Liu Bai berdiri di sana dalam keheningan, tetapi tampaknya mereka berdua bahkan tidak melihatnya.

“Tidak ada masalah dengan mandi obat dan ampasnya. Dan semua obat yang digunakan dalam jumlah yang tepat. ”Kata Dokter Wu dan menambahkan:“ Adapun Soul Dragon, ketika kami tiba, itu sudah menguap di tanah, kami tidak bisa lagi menemukan jejaknya. ”

Dengan hasil ini, Lin Chujiu sekali lagi terbukti berbohong!

Xiao Tianyao memformulasikan banyak alasan di dalam pikirannya untuk Lin Chujiu. Tapi, ketika dia mendengar kata-kata Dokter Wu, dia tidak bisa membantu tetapi merasa tidak nyaman. Tapi, setelah lama diam, dia masih bertanya: "Mungkin ada obat yang ditambahkan dalam Soul Dragon."

“Tidak ada.” Dokter Wu menjawab dan kemudian berkata, “Saya telah memeriksa semua hal yang ada di dalam ruang perawatan. Tidak ada gram tambahan dalam Soul Dragon. Saya juga memeriksa pakaian dan perhiasan Dokter Ilahi Mo dan Nona Mo Yuer, tetapi tidak ada hal yang mencurigakan. Saya juga dengan hati-hati memeriksa jepitan batu giok putih, jepit itu rusak, tetapi saya tidak menemukan apa pun yang dapat memengaruhi perawatan Wangye. ”

"Benwang mengerti." Xiao Tianyao hanya berkata dan kemudian menutup matanya. Artinya: dia tidak ingin membicarakan masalah ini lagi.

Melihat bahwa dia tidak lagi ingin mengatakan apapun, Dokter Wu menundukkan kepalanya dan kemudian berjalan keluar. Tapi, sebelum keluar dari pintu, Dokter Wu mendengar Xiao Tianyao berkata: "Malam ini, Anda tidak diizinkan pergi ke mana pun." Artinya, dia tidak diizinkan untuk melihat Lin Chujiu.

“Yang tidak penting ini mengerti.” Dokter Wu merasa pahit, tetapi karena dia tidak ingin menimbulkan masalah lagi. Dia memutuskan untuk mendengarkan kata-katanya meskipun dia merasa kasihan pada Lin Chujiu.

Kenapa dia merasa bersalah?

Apakah karena dia telah melihat tekad Lin Chujiu dalam melakukan sesuatu?

Dokter Wu menggelengkan kepalanya dan pergi begitu saja. Tapi ketika dia melihat Pengurus Rumah Tangga Cao menunggu dari luar, dia tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya menunjukkan jarinya ke arah penjara dan kemudian menggelengkan kepalanya. Dokter Wu berjalan cepat dan tidak lagi menunggu untuk melihat wajah Pengasuh Cao yang kecewa.

*

Di dalam ruangan. Xiao Tianyao dan Su Cha terus mendiskusikan masalah hari ini.

"Hal hari ini, bagaimana Anda melihatnya?" Xiao Tianyao berinisiatif untuk bertanya.

Namun, Su Cha tidak menjawab. Sebaliknya, dia bertanya dengan sedikit ragu: "Wangye, apakah kamu percaya Wangfei?"

"Dia ... ... adalah putri Lin Xiang." Kepercayaan adalah kata yang sangat berat. Lin Chujiu berulang kali membuatnya merasa takjub dengan kemampuannya. Karena itu, dia bisa lebih toleran padanya, tapi apa hasilnya ah?

"Wangye, aku mengerti apa yang kamu maksud." Su Cha menatapnya dengan lembut dan menghela nafas: "Wangye, kamu tidak melihat konfrontasi antara Wangfei dan Lin Xiang. Mereka adalah ayah dan anak perempuan, tetapi kata-kata mereka penuh dengan mesiu. Itu tidak terlihat seperti percakapan yang direncanakan. Sejauh ini, saya tidak berpikir Wangfei telah melakukan apa saja untuk meminta maaf. ”Bahkan hari ini, Su Cha percaya bahwa Lin Chujiu tidak perlu merasa bersalah tentang Xiao Tianyao.

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now