Chapter 15: Injuries and traps

13K 1.1K 3
                                    

Apakah dia benar-benar menunggu bala bantuan? Itu pasti mimpi ... ...

Bagaimana mungkin ratusan pembunuh menyelinap masuk ke dalam ibu kota dan menyelinap masuk istana ah?

Ketika Lin Chujiu ingat bahwa orang-orang yang mengatur dan mengatur pernikahan mereka adalah orang-orang yang dikirim kaisar, dia langsung tercerahkan!

Tampaknya cacat Xiao Tianyao tidak cukup bagi kaisar karena itulah dia mempekerjakan orang-orang ini. Dia hanya akan merasa lega jika Xiao Tianyao meninggal.

Jika Lin Chujiu dan Xiao Tianyao belum terikat, dia tidak peduli bahkan jika kaisar ingin memusnahkannya.

Bagaimanapun, Xiao Tianyao adalah orang yang sangat berbahaya. Dia sekarang duduk di kursi roda namun aura memaksanya bahkan tidak hilang dan musuh-musuhnya masih memiliki waktu yang sulit untuk membunuhnya. Jika Anda menjadikan orang ini musuh Anda, Anda hanya bisa memilih untuk membunuh dia. Jika tidak, Anda tidak akan bisa hidup bahagia selama sisa hidup Anda.

Tapi sekarang setelah mereka terikat, satu-satunya harapan Lin Chujiu adalah agar Xiao Tianyao hidup!

Dengan berlalunya waktu, pertarungan semakin intens. Sudah banyak orang mati di tanah. Beberapa di antaranya adalah pembunuh bayaran dan penjaga Xiao Tianyao. Dan bahkan dua pembunuh pertama di dalam ruangan baru telah meninggal.

Untungnya, tujuan pembunuh tersebut adalah membunuh Xiao Tianyao. Jadi, mereka bahkan tidak melihat Lin Chujiu.

Dengan situasi aman sementara, Lin Chujiu secara naluriah melihat situasi Xiao Tianyao. Tapi ketahuilah bahwa sepertinya orang ini disebut God of War untuk apa-apa.

Dia melihat pertarungan Xiao Tianyao sebelumnya, dia masih berada di atas angin dengan kedua pembunuh itu meski tidak terbunuh dengan mudah. Tapi sekarang, Lin Chujiu semakin khawatir karena Xiao Tianyao sekarang menghadapi empat pembunuh bayaran. Namun, Xiao Tianyao masih bisa dengan mudah menangani mereka dan bahkan tidak membiarkan mereka mendekat.

Apakah itu berarti dia bahkan tidak menggunakan 20% kemampuan bela dirinya sebelumnya?

Mata Lin Chujiu terbelalak dan diam-diam berseru: tubuh bagian bawahnya lumpuh dan lumpuh tapi tetap saja dia bisa dengan mudah menangani keempat pembunuh terampil ini.

Lin Chujiu menyadari bahwa pria ini pada umumnya tidak sesederhana itu. Jika dia menjadi musuh Xiao Tianyao, dia tidak boleh tidur karena Xiao Tianyao pasti akan datang dan membunuhnya.

Saya harap kita tidak akan menjadi ... ... Lin Chujiu masih bergumam dalam pikirannya dan belum selesai ketika tiba-tiba dia mendengar suara * Ding-ding-ding * di dalam pikirannya. Suara itu bahkan lebih menjengkelkan dibanding jam alarm.

[Pasien dengan luka serius memerlukan perawatan segera. Dokter Lin segera melakukan perawatan yang diperlukan.]

Untuk pertama kalinya, sistem medis mengeluarkan sebuah karya untuknya. Sejujurnya, Lin Chujiu tidak tahu bagaimana sistem medis memprioritaskan pasien itu. Yang dia tahu hanyalah, begitu dia menerima pemberitahuan bahwa dia harus bekerja.

"Apakah ini saat yang tepat untuk memberi perawatan kepada pasien yang cedera? Apakah saya tidak meminta kematian saya sendiri? "Lin Chujiu ingin menangis, tapi bisakah dia menolak sistem medis?

Dia tidak pernah bermimpi mati sebagai pahlawan. Pembunuh ini tidak akan memberikan pembebasan hanya karena dia adalah seorang dokter. Sebaliknya, semua orang ini mungkin akan mengambil nyawanya.

Bagi para pembunuh itu, dia adalah pengantin Xiao Tianyao, jadi membunuhnya perlu dilakukan. Bagi penjaga Xiao Tianyao, dia adalah salah satu orang istana. Jadi begitu dia menarik perhatian si pembunuh, mereka pasti akan membunuhnya tanpa tekanan.

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now