Chapter 19: Belief and no need to stay alive

12.3K 1K 0
                                    

Ketika Lin Chujiu menjadi putri sulung Keluarga Lin, dia tidak harus menghadapi siksaan. Tapi, dia tahu bahwa hidupnya selalu dalam bahaya. Jadi, dia pikir akan lebih aman jika dia mau pergi, tapi apa hasilnya?

Rumah Pangeran Xiao bahkan lebih berbahaya daripada Rumah Keluarga Lin!

Sebelumnya, dia berpikir bahwa karena Pangeran Xiao pincang dan lumpuh, keterampilan medisnya akan berguna. Tapi, apa kenyataannya?

Tanpa diduga, dia menemukan rahasia Xiao Tianyao. Jadi, bukankah dia hanya mencari kematiannya sendiri !?

Lin Chujiu hampir ingin menangis, dia belum mendengar jawaban Xiao Tianyao. Lin Chujiu mengencangkan hatinya dan mengingatkannya: "Wangye (Pangeran), dapatkah Anda memberiku jawaban pasti Anda?"

Lin Chujiu tidak mau menyerah dan tidak pernah mau menderita. Lebih baik seekor ikan ditangkap dan dimasukkan ke dalam kolam daripada dipotong.

"Beri jawaban yang pasti? Apa yang Anda ingin benwang (pangeran ini) memberi Anda? "Ini adalah pertama kalinya Xiao Tianyao selalu dekat dengan seorang wanita untuk waktu yang lama. Dia menemukan bahwa Lin Chujiu tidak tampak seperti wanita lain yang dia benci. Dan sepertinya dia tidak keberatan dengan Lin Chujiu yang kedekatan dengannya.

Apalagi dia bisa melihatnya lebih dekat. Xiao Tianyao berpikir bahwa wanita ini terlihat lebih baik. Terutama matanya yang terkadang terlihat cerah, jernih dan sedih saat berbicara.

Lin Chujiu terlihat bagus?

Lin Chujiu tidak tahu apa Xiao Tianyao saat ini sedang memikirkannya. Dan hanya bersumpah: "Wangye (Pangeran), dapatkah anda memberi saya kesempatan untuk hidup? Saya bersumpah ke surga bahwa saya tidak akan pernah mengkhianati Anda. "

"Apa menurutmu jika sumpahmu ini benwon (pangeran ini) akan mempercayaimu?" Xiao Tianyao rileks tubuhnya. Dia hanya berbaring di tempat tidur dan sepertinya tidak terburu-buru.

"Saya mengatakan yang sebenarnya, saya tidak akan berani mengkhianati Anda. Anda tahu seperti apa ayah saya, dia sama sekali tidak bisa diandalkan. Dan aku tersinggung Lin furen (Madam). Kakak tiri saya akan menjadi putri mahkota masa depan juga, jadi dia tidak akan membiarkan saya melakukannya dengan mudah. Saya hanya bisa mengandalkan Anda dan saya berharap agar Anda menjadi lebih baik daripada orang lain. "Lin Chujiu mengatakan kata-kata itu dalam setengah kebenaran dan setengah kebohongan. Meskipun dia membutuhkan bantuan Xiao Tianyao, dia tidak akan pernah sepenuhnya bergantung padanya.

"Sungguh?" Alis Xiao Tianyao bergerak ke atas, di awal hutan yang akan dilepaskan Xiao Tianyao, Xiao Tianyao tidak terkejut berkata: "Jika Anda tidak akan mengkhianati benwang (pangeran ini), benwang (pangeran ini) tidak dapat membunuh Anda ? "

Apakah dia bahkan perlu bertanya !?

"Itu tidak terjadi ... ..." Lin Chujiu berkata, tapi dia belum selesai menjelaskan kapan Xiao Tianyao menyela dia: "Jika bukan itu masalahnya, mengapa benwang (pangeran ini) membiarkanmu hidup? Hari ini, ada kekacauan besar, benwang (pangeran ini) bisa memanfaatkan situasi ini dan mengatakan bahwa kamu mati di tangan si pembunuh, kan? "

Beberapa kata terakhirnya terdengar sangat ringan dan sangat lembut, tapi saat Lin Chujiu mendengar suaranya yang dingin, rasanya seperti angin kencang bertiup kencang.

"Wangye (Pangeran), ini benar-benar tidak lucu." Teriak Lin Chujiu. Lagi pula, pria ini sudah cukup menggosok garam padanya.

"Benwang (pangeran ini) tidak pernah bercanda, benwang (pangeran ini) tidak bisa memikirkan alasan untuk membuatmu tetap hidup. Jadi, tidak ada kebutuhan bagimu untuk tetap hidup, kan? "Xiao Tianyao perlahan berkata, sementara wajahnya terlihat sangat serius. Yang bisa membuat seseorang tidak bisa menghentikan dirinya untuk memperhatikannya.

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now