Chapter 102: Dragon Soul and only because she's the Wangfei

8K 693 6
                                    

Lin Chujiu tidak tahu apa sebenarnya yang dipikirkan Xiao Tianyao, jadi dia masih serius bertanya: "Kenapa?"

Namun……

Setelah menunggu lama, Xiao Tianyao tidak memberinya jawaban. Xiao Tianyao bertindak seolah dia tidak mendengar apa-apa. Dan memutar kepalanya ke jendela.

Apa artinya?

Lin Chujiu merasakan kegelisahan di dalam hatinya, jadi dia bertanya lagi: "Wangye, bisakah kau memberitahuku kenapa?"

"Apa itu?" Xiao Tianyao hanya berkata, seolah-olah dia tidak memasukkan kata-katanya ke dalam hatinya. Dan seolah-olah dia tidak kecewa, tetapi jika dia mengatakan bahwa dia tidak kecewa, maka itu akan membuatnya menjadi seorang pembohong. Lin Chujiu adalah orang yang keras kepala. Jadi, dia bertanya kepadanya sekali lagi: "Wangye, mengapa Anda menemukan seseorang untuk mengajariku?" Mengapa Anda tiba-tiba baik kepadaku?

"Apakah saya perlu alasan?" Kata Xiao Tianyao dengan wajah dingin, tapi ada sukacita yang terlihat di matanya.

Saat ini, dia akhirnya mengerti mengapa Su Cha selalu mengolok-olok Liu Bai. Karena itu ... ... sangat menarik.

"Tapi, katamu, aku bisa bertanya kenapa." Lin Chujiu berkata dengan suara rendah, tapi nadanya menunjukkan kekecewaannya.

Xiao Tianyao dengan lembut mengangguk, lalu berkata: “Ya, benwang bilang kau bisa bertanya mengapa. Tapi, apakah kamu meminta benwang untuk menjawab pertanyaanmu? ”

"Hah ... ..?." Ini tidak benar, tapi Lin Chujiu masih bertanya: "Wangye, bisakah kamu memberiku jawaban?"

Lin Chujiu berkata dengan punggung lurus dan senyum tenang. Tapi, dia tidak memperhatikan bahwa dia mengepalkan tangannya. Jadi, emosinya yang nyata terungkap padanya.

Xiao Tianyao menatap matanya dan tidak lagi berusaha menggodanya. Kemudian, dia hanya berkata: “Tidak ada hal seperti itu. Karena Anda adalah Wangfei dari Benwang. ”Xiao Tianyao mengakui bahwa sekarang, ia menerima Lin Chujiu sebagai istrinya. Dan bukan karena dekrit kekaisaran.

“Jadi awalnya, itu hanya karena aku adalah Wangfeimu.” Lin Chujiu tidak tahu apakah akhirnya dia beruntung atau tidak. Tapi, dia bisa mengatakan bahwa hatinya terasa kaku dan tidak nyaman.

Tapi kemudian, Lin Chujiu memutuskan untuk melepaskan masalah ini. Setelah semua, dia tahu betul bahwa seseorang seperti Xiao Tianyao tidak akan jatuh cinta padanya dengan mudah. Dia tiba-tiba memikirkannya. Dia tidak benar-benar membawanya ke hati ... ...

Ya, dia tidak tertarik, karena dia tidak suka Xiao Tianyao. Jadi, dia tidak akan merasa sakit hati atau sedih tentang itu, tapi ... ...

Hatinya merasa tidak nyaman, matanya basah. Jadi pada akhirnya, apa yang salah dengannya?

Lin Chujiu merasa jengkel, tetapi karena dia tidak ingin Xiao Tianyao.untuk menyadarinya. Dia secara tidak normal menenangkan dirinya sendiri.

Lin Chujiu biasanya tidak banyak bicara di depan Xiao Tianyao. Tapi hari ini, ketenangannya sepertinya karena sesuatu yang istimewa. Xiao Tianyao meliriknya, tetapi karena dia menemukan dirinya seperti dirinya yang biasanya. Dia tidak memperhatikan lebih banyak. Bagaimanapun, ini adalah apa yang ingin dia lakukan setiap hari. Dia ingin melakukan banyak hal dengan Lin Chujiu, tetapi itu tidak mudah.

*

Di sore hari, kaki Lin Chujiu memijat Xiao Tianyao seperti biasanya. Tapi setelah itu, Dokter Ilahi Mo secara khusus mengunjunginya dan berkata: “Wangye, hari ini, saya akan menambahkan ramuan khusus dalam perawatanmu. Ramuan khusus ini akan membantu kakimu pulih lebih cepat. ”

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang