Chapter 61: Imperial concubine in name and nothing else

9.1K 763 17
                                    

Liu Bai tahu temperamen Xiao Tianyao dengan sangat baik dan dia tahu betapa dia benci diancam. Tapi sekarang ... ...

Mereka benar-benar membutuhkan keahlian medis Dokter Ilahi Mo. Jika Dokter Ilahi Mo tidak akan mengobati kaki Xiao Tianyao, maka dia tidak akan diselamatkan.

"Tianyao, sekarang bukan waktunya untuk menjadi emosional." Liu Bai berkata untuk membujuk: "Bukankah kamu pernah mengatakan kepadaku bahwa seorang pria harus fleksibel? Dan bahwa manusia sejati harus bersedia menanggung hal-hal yang orang biasa tidak tahan hanya untuk mengalahkan orang banyak? Jadi, bukankah sudah waktunya untuk melakukan itu? ”

“Bai, kamu salah. Benwang bersedia mentolerir hal-hal yang orang biasa tidak bisa, tetapi tidak akan pernah bertentangan dengan hatinya sendiri. " Xiao Tianyao meletakkan tangannya di pegangan dan sedikit meluncur ke belakang:" Lin Chujiu diberikan oleh kaisar untuk menjadi pendamping kekaisaran resmi Benwang. Dan sekarang dia adalah istri benwang, benwang adalah satu-satunya yang berhak untuk membunuhnya dan tidak ada lagi. ”

"Jadi, kamu tidak ingin menikahi Nona Mo?" Liu Bai mengerti apa yang dikatakan Xiao Tianyao, tapi bukan arti sebenarnya.

"Tidak ingin dan tidak akan menikah." Xiao Tianyao hanya berkata begitu. Kemudian, dia mengatakan bahwa dia hanya menikahi Lin Chujiu karena dia tidak bisa menolak kaisar. Tapi sekarang dia masih bisa menolak, dia tidak akan pernah menikahi wanita lain yang dia benci.

“Apa yang salah dengan Nona Mo? Meskipun dia tidak dapat membantumu dengan masalah pengadilan, Anda dapat mengandalkan reputasi Dokter Ilahi Mo. Anda akan mendapatkan lebih banyak kekuatan." Liu Bai adalah orang lain yang tidak mengerti dirinya sendiri, di dalam hatinya, dia merasa bahagia bahwa Xiao Tianyao tidak ingin menikahi Nona Mo, tetapi dia juga merasa tidak nyaman di dalam pikirannya. .

Nona Mo mungkin bukan orang baik, tapi dia masih lebih baik daripada Lin Chujiu.

"Tidak peduli seberapa baik dia, benwang tidak mengerti mengapa dia harus mengantarkan dirinya di depan pintu wanita." Xiao Tianyao berkata dengan penuh ketidakpuasan. Dia melihat kekecewaan di mata Liu Bai sehingga dia menambahkan: "Liu Bai, saya akan mengatakan ini padamu, wanita itu tidak layak untukmu."

"Tianyao ... ..." Liu Bai tercengang, dia berpikir bahwa dia telah sepenuhnya menyembunyikan emosinya, tapi Xiao Tianyao masih bisa melihat menembusnya dengan jelas.

“Kamu terlalu jelas. Benwang percaya bahwa dia bukan satu-satunya yang bisa melihatnya, tetapi juga Nona Mo. ”kata Xiao Tianyao dan menambahkan kebohongan. Wajah Liu Bai menjadi putih dan terhuyung beberapa langkah ke belakang: "Apakah itu benar-benar jelas?"

"Ya ..." Xiao Tianyao menjawab: "Jadi, benwang tidak bisa menikah dengan Nona Mo."

"Karena aku?" Liu Bai menarik nafas dan kemudian nafasnya stabil.

“Tidak, karena benwang benci wanita licik, terutama jika itu terkait dengan benwang.” Wanitanya bisa mencoba menjadi pintar, tapi tidak di depannya.

Liu Bai segera mencoba membuka mulutnya dan berkata: “Nona Mo bukanlah satu-satunya wanita yang licik, tetapi juga Lin Chujiu.” Jika tidak, maka bagaimana meja tiba-tiba berubah berbeda.

“Nona Mo tidak ada hubungannya dengan benwang. Dan untuk Lin Chujiu? Benwang tidak menyukainya. ”Xiao Tianyao berkata dengan penuh keseriusan, tetapi Liu Bai tidak bisa begitu saja percaya:“ Benarkah? ”

"Tentu saja," Xiao Tianyao menjawab sambil sedikit mencengkeram pegangan tangan. Tentunya, dia tidak ingin membicarakan topik semacam itu. Jadi, dia mencoba menanyakan sesuatu yang lain: "Sudahkah kamu selesai memposting hadiah untuk kepala Zhou Si ke guild?"

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin