Chapter 179: Cruel person, departure

8.4K 667 25
                                    

Pernafasan!

Dia hidup, dia tidak mati!

Dokter Wu menarik napas lega dan berbalik Lin Chujiu. Dengan melakukan ini, dia akan bisa memeriksa lukanya dengan benar.

"Eh, Wangfei menarik panah itu sendiri?" Dokter Wu menatap Lin Chujiu dengan mata lebar terbuka dengan takjub.

Ini, wanita ini sama sekali tidak seperti wanita, bagaimana dia bisa begitu kejam pada dirinya sendiri?

Dokter Wu adalah seorang dokter. Dia sering memperlakukan para penjaga Xiao Wangfu yang terluka. Dia tahu dengan sangat jelas, betapa menyakitkan menarik panah itu kepada pasien. Terutama, jika pasien sadar. Jadi, apa lagi jika Anda melakukannya untuk diri sendiri.

Tanganmu yang lain terluka, tetapi Anda masih melakukannya sendirian?

Anda juga mencoba memotong daging dengan pisau, bagaimana jika Anda salah memotongnya? Dalam keadaan ini, Anda tidak dapat yakin tentang lokasi tersebut, tetapi Anda tidak ragu?

"Oh, kamu dan Wangye memang pasangan yang sempurna." Kata Dokter Wu dengan penuh emosi. Orang yang masuk Xiao Wangfu bukan orang biasa. Wangye dan Wangfei mereka adalah contoh yang baik. Mereka berdua kejam pada diri mereka sendiri.

"Anda telah menyelesaikan semua bagian yang sulit, saya akan melakukan sisanya." Dokter Wu melihat luka Lin Chujiu. Lukanya dengan sempurna diserahkan, darah hampir berhenti mengalir, jadi dia merasa lega.

Keterampilan medis Wangfei mereka jauh lebih besar daripada dirinya. Ia hanya bisa melakukan proses penyelesaian. Yang merupakan masalah yang sangat sederhana.

Tapi, tentu saja, untuk dada kiri Lin Chujiu yang terbuka. Dokter Wu berkata pada dirinya sendiri, bahwa dia tidak melihat apapun.

Dia bukan orang sesat. Jika dia menikah, cucu-cucunya pasti akan memiliki usia yang sama dengan Lin Chujiu. Plus, dia telah merawat pasien sepanjang tahun. Jadi, Dokter Wu tidak lagi memiliki diskriminasi gender.

Dan seperti yang dikatakan Lin Chujiu. Selama ada orang sakit, dokter harus memperlakukan pasien tanpa memandang jenis kelamin. Jadi, organ apa yang belum pernah dilihat oleh dokter?

Dokter Wu melihat perlengkapan bedah yang digunakan Lin Chujiu.

Kit bedah dilengkapi sepenuhnya. Ini memiliki alat bedah untuk operasi kecil, debridemen dan penjahitan.

Dokter Wu menggosok tangannya dengan alkohol dan memakai sarung tangan bedah. Dia berencana untuk melakukan debridemen luka dan penjahitan luka ke Lin Chujiu.

Namun, dibandingkan dengan Lin Chujiu, keterampilan penjahitan Dokter Wu sangat buruk. Tapi, dalam situasi ini, penjahitan adalah suatu keharusan, jadi ... ...

"Wangfei, aku akan menjahit lukamu. Keterampilan menjahitku sangat jelek, tetapi tidak akan mempengaruhi proses penyembuhan. Jika Anda pikir itu akan meninggalkan bekas luka di tubuhmu, Anda dapat meminta Wangye untuk membuatkan krim penghilang bekas luka ke istana. ”

* Puchi * Saat jarum jahit melengkung melewati daging Lin Chujiu, lukanya menjadi utuh.

Selama proses debridemen luka hingga penjahitan daging. Dokter Wu tidak menyuntikkan anestesi pada Lin Chujiu. Anestesi bisa membuat tubuh mati rasa.

Namun, ketika Dokter Wu mengetahui bahwa Lin Chujiu mengeluarkan panah sendiri sebelumnya. Dia pikir Lin Chujiu tidak takut kesakitan. Jadi, dia tidak lagi menyuntiknya dengan anestesi.

Lin Chujiu memang tidak sadar, tapi dia belum mati. Jadi, ketika Dokter Wu melakukan debridemen luka, dia bangun, tetapi dia tidak bisa membuka matanya dan berbicara.

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now