Chapter 105: Broken-hearted and it doesn't matter if you don't believe me

8K 691 23
                                    

Tidak dapat memberikan bukti?
"Lin Chujiu, apakah itu penjelasanmu untuk benwang?" Hati Xiao Tianyao menjadi dingin. Dan tangannya yang basah kuyup di bawah air menjadi tinju.

Jika dia bisa, dia ingin mencekik Lin Chujiu. Ini adalah pertama kalinya dia percaya pada seorang wanita. Tapi, apa hasilnya ah?

Wanita ini menikamnya dari belakang.

"Tidak! ... ... Saya benar-benar tidak bisa membuktikan bukti sekarang. Tapi, saya tidak berbohong kepadamu. Saya bersumpah pada hidup saya bahwa mandi obat ini benar-benar memiliki masalah. Jadi, keluar sekarang ... ... keluarlah sekarang, oke? ”Lin Chujiu merasa seperti hatinya ditikam dengan pisau. Tetapi karena dia tidak ingin Xiao Tianyao tinggal di dalam bak mandi. Dia mencoba menariknya keluar, tapi Mo Yuer mendorongnya ke samping.

“Wangfei, mengapa Anda tidak meludahkannya dari mulutmu apa yang salah dengan perlakuan ayahku? Untuk menyembuhkan kaki Wangye, ayahku telah mengambil Dragon Soul yang ia hargai. Itu akan membantu kaki Wangye, jadi dia tidak ragu. Jadi, apa yang membuatmu mengatakan bahwa ayahku ingin mencelakai Wangye? ”

“Aku tidak pernah mengatakan bahwa Dokter Ilahi Mo ingin mencelakai Wangye. Saya hanya mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah dengan mandi obat ini. "Lin Chujiu memandang Xiao Tianyao, tetapi Xiao Tianyao hanya diam. Jadi, Dokter Ilahi Mo dan Mo Yuer mengerti bahwa Xiao Tianyao tidak percaya padanya.

Karena itu, Mo Yuer memiliki keberanian untuk lebih marah dan berkata: “Wangfei, meskipun aku tumbuh besar di berbagai negara, kau tidak bisa memfitnahku! Kamu tidak punya bukti untuk ditunjukkan di depan Wangye, jadi apa yang kamu lakukan? ”

Mata dingin Mo Yuer mulai bengkak karena air mata. Seolah-olah dia telah mengalami keluhan.

“Wangfei, tidakkah kamu tahu bahwa kamu bukan hanya memfitnahku tetapi juga secara paksa mengganggu perlakuan ayahku pada Wangye? Anda bahkan merusak obat Wangye. Tidakkah Anda tahu itu karena tidak bahkan setengah botol jiwa naga telah dituangkan ke dalam bak mandi. Kaki Wangye tidak hanya disembuhkan tetapi juga menjadi lebih buruk? Jadi pada akhirnya, kamu hanya ingin membunuh Wangye, kan? ”

Tuduhan Mo Yuer sangat serius. Tapi, Lin Chujiu tidak peduli dengan kata-katanya. Karena dia hanya peduli tentang apa yang akan dikatakan Xiao Tianyao: “Kamu benar-benar tidak percaya padaku? Jika aku hanya ingin menyakitimu, maka aku seharusnya ... ... ”membunuhmu pada malam pernikahan kita.

"Itulah mengapa benwang memberimu kesempatan untuk menjelaskan." Xiao Tianyao mengakui pada dirinya sendiri bahwa ia benar-benar memiliki kesabaran yang panjang ketika menyangkut Lin Chujiu. Karena jika tidak, Lin Chujiu sudah lama mati.

"Menjelaskan? Jika saya bisa menjelaskannya, maka saya akan mengatakannya sejak lama. Xiao Tianyao, Anda tahu betul bahwa orang-orang di sekitar Dokter Ilahi Mo curiga. Jadi, mengapa Anda tidak percaya padaku ah? "Lin Chujiu jarang menangis di depan orang-orang. Karena sebagai seorang yatim piatu, dia tahu bahwa air mata tidak akan banyak membantu. Tapi kali ini, dia benar-benar tidak tahan untuk tidak menangis.

Lin Chujiu tidak benar-benar ingin menangis di depan orang lain. Tapi, dia mencapai batasnya, hatinya tidak bisa lagi menangani rasa sakitnya.

Wajah menangis Lin Chujiu terlihat memilukan, tetapi air matanya tidak bisa bergerak siapa pun. Karena Dokter Ilahi Mo bahkan berani menambahkan: “Wangye, apa yang Yuer katakan tidak salah. Jumlah Soul Dragon yang telah dituangkan tidak cukup. Jadi, itu mungkin tidak menyembuhkan kaki Anda, tetapi justru meningkatkan cederanya. Setengah dari Soul Dragon sudah tidak cukup. Tetapi karena sudah berusia seribu tahun, menambahkan beberapa obat herbal untuk itu akan meningkatkan efeknya. Tapi, Wangfei telah menghancurkan sisanya, aku takut kaki Wangye akan ... ... ”

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now