Chapter 30: Girl and playing with them

10.1K 957 1
                                    

Pengurus rumah tangga Cao mengerti arti kata-kata Xiao Tianyao. Meski hatinya sedih untuk anaknya, tapi dia tahu Xiao Tianyao tidak mengatakannya karena dia orang berdarah dingin tapi karena istana kekaisaran. Apalagi sekarang ... ...

Rumah Pangeran Xiao dan kaisar saling bertentangan satu sama lain. Jadi, mengapa kaisar mengizinkan dokter kaisar pribadinya merawat penjaga kecil Mansion Pangeran Xiao? Bukankah itu berarti bahwa kaisar menampar wajahnya sendiri?

Pengurus rumah tangga Cao tidak menunggu pernyataan lengkap Xiao Tianyao. Dia mengambil inisiatif untuk mengatakan: "Budak ini menjadi bingung. Maafkan hamba ini, Pangeran. "

"Apakah itu berarti Anda menyerah?" Meskipun Xiao Tianyao membunuh banyak orang. Tapi, Pengurus Rumah Tangga Cao selalu menjadi pelayan yang sangat baik dan dengan hati-hati melayaninya selama ini. Jadi, Xiao Tianyao tidak ingin orang tuanya tidak memiliki anak.

Xiao Tianyao berpikir sejenak, lalu dia teringat akan malam pernikahannya. Jadi dia berkata: "Pergi dan temukan Lin Chujiu."

"Wangfei (Putri)?" Pengurus rumah tangga Cao tampak sangat terkejut. Meski Lin Chujiu tahu obatnya, tapi dia wanita. Tidakkah hal-hal menjadi lebih buruk dari pada Dokter Wu?

"Katakan padanya bahwa dokternya tidak cukup baik sehingga dia harus membantunya atau akankah saya mengirimnya ke Rumah Keluarga Lin." Xiao Tianyao tidak peduli memikirkan pemikiran Pengurus rumah tangga Cao dan dengan dingin berkata.

Pengurus rumah tangga Cao kaget. Dia ingin mengatakan sesuatu tapi saat melihat mata dingin Xiao Tianyao, dia dengan cepat menutup mulutnya yang setengah terbuka dan menjatuhkan kepalanya ke tanah lalu pergi.

Pengurus rumah tangga Cao sangat ingin menyelamatkan anaknya, jadi dia cepat-cepat pergi ke halaman belakang dan menemukan Lin Chujiu.

Dalam beberapa hari terakhir ini, Lin Chujiu telah memulihkan diri karena kedinginannya. Tapi sekarang setelah dia merasa sedikit lebih baik, dia pergi keluar dan berjalan di pekarangannya. Namun, dia hanya mengambil dua langkah di kebun rumput saat melihat Pengurus Rumah Tangga Cao segera tergesa-gesa.

Pengurus rumah tangga Cao berjalan begitu cepat dan tampak sangat cemas. Ketika dia tidak melihat Lin Chujiu, dia meminta pelayan terdekat untuk bertanya di mana dia berada.

Pengurus rumah tangga Cao dengan cepat berbalik dan melangkah maju menuju tempat Lin Chujiu berada. Saat melihat Lin Chujiu, dia langsung berlutut di depannya: "Wangfei (Putri)"

"Pengurus rumah tangga Cao, apa yang kamu lakukan? Cepat dan berdiri. "Lin Chujiu membantu Pengurus Rumah Tangga Cao untuk berdiri, tapi dia tidak bisa menghentikannya.

"Budak ini ada di sini untuk meminta bantuan Wangfei (Putri)." Pengurus rumah tangga Cao dengan keras mengetuk kepalanya. Untungnya, ada rumput di tanah atau ada darah di keningnya.

"Membantu? Apa yang terjadi? "Lin Chujiu menyipitkan mata dan melihat Zhenzhu di sampingnya. Zhenzhu dengan cepat menggelengkan kepalanya untuk mengatakan bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi.

Lin Chujiu tidak suka menanyakan berita tentang Mansion Pangeran Xiao. Jadi, beberapa pelayannya juga tidak menanyakan hal-hal di luar kecuali ada kasus besar yang perlu diketahui Lin Chujiu.

"Ya, ini tentang anakku, Cao Lin. Dia penjaga yang dipotong terbuka perutnya dan yang dijahit Wangfei (Putri). "

Ketika Lin Chujiu mendengar kata-kata Pengurus rumah tangga Cao, ekspresi wajahnya segera berubah. Lagi pula, luka Cao Lin adalah yang paling serius: "Bagaimana kabarnya? Apakah dia mengalami luka radang? Apakah dia demam tinggi? "

"Ya itu betul. Dokter juga mengatakan bahwa otak Cao Lin mungkin akan terpengaruh dan mati. "

"Berapa hari telah berlalu sejak demam tinggi?" Lin Chujiu bertanya dengan tatapan bermartabat, tapi juga penuh kekhawatiran.

Putri Dokter Medis [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now